Pemkab Tabalong

Kendalikan Inflasi, Tabalong Kembali Dapat Dana Insentif dari Kemenkeu

Atas keberhasilan mengendalikan inflasi, Pemerintah Kabupaten  Tabalong kembali menerima dana insentif fiskal 2023 dari Kementerian Keuangan RI.

Featured-Image
Menteri Keuangan RI,Sri Mulyani, secara simbolis menyerahkan dana insentif kepada Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani sebagai reward atas keberhasilan Tabalong mengendalikan inflasi. Foto - Kominfo Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Atas keberhasilan mengendalikan inflasi, Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali menerima dana insentif fiskal 2023 dari Kementerian Keuangan RI. Dana fiskal yang diterima pada periode tiga ini sebesar Rp9,4 miliar. 

Secara simbolis Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani yang langsung menerimanya dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani, pada rapat koordinasi pengendalian inflasi di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Senin (6/11) lalu.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan, dirinya merasa bersyukur dengan diterimanya dana insentif fiskal kinerja pengendalian inflasi daerah ini.

"Ini kali kedua di 2023 Tabalong menerima dana insentif, tentu kami sangat bersyukur sekali," katanya, Rabu (8/11).

Kata Anang, kerja keras dalam pengendalian inflasi di  Tabalong  bukan sesuatu yang mudah seiring dengan adanya kenaikan beberapa bahan pokok sehingga  membutuhkan kerja lebih keras dan dukungan semua stakeholders.

"Alhamdulillah pengendalian inflasi Tabalong tetap menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia," jelas Anang Syakhfiani.

Editor


Komentar
Banner
Banner