kasus penganiayaan

KemenPPPA Jamin Pemulihan Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak

Plt Asdep Pelayanan AMPK Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Atwirlani akan memastikan jaminan keselamatan serta pemulihan korban.

Featured-Image
Plt Asdep Pelayanan AMPK Kemen PPPA, Atwirlani saat menyampaikan pernyataannya dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jum'at (24/2). (Foto: apahabar.com/Hasanah Syakim).

bakabar.com, JAKARTA - Plt Asdep Pelayanan AMPK Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Atwirlani akan memastikan jaminan keselamatan serta pemulihan korban penganiayaan.

"Kami memastikan agar (korban) diberikan jaminan keselamatan serta pemulihan. Baik kesehatan ataupun psikologis terhadap korban," kata Atwirlani dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (25/2). Kemarin.

Lebih lanjut, pihaknya juga mendukung segala upaya hukum yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, terkait undang-undang yang dijerat kepada pelaku sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Baca Juga: Polisi Selidiki Peran Perempuan Berinisial A, Diduga Picu Penganiayaan David

"Kami dari Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak tentunya akan (memberikan) perhatian khusus kepada korban," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Atwirlani turut menyampaikan rasa empati serta prihatinnya terhadap korban penganiayaan yang hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

"Kami dari pihak Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak tentunya prihatin yang sangat mendalam terhadap korban. Dan tentunya harus kita pastikan apakah betul-betul terjamin keselamatan serta pemulihannya," katanya.

Baca Juga: KPAI Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor

Diketahui, David menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio (MDS) di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Peristiwa penganiayaan yang dilakukan anak Ditjen Pajak tersebut terjadi di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Editor


Komentar
Banner
Banner