Tak Berkategori

Keluar Jadi Juara 1, Hoho Reborn Bikin Bangga RDP Agency

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim dance Hoho Reborn asuhan RDP Agency di bidang seni tari kembali membuat…

Featured-Image
Hoho Reborn anak didik dari sanggar RDP Agency berhasil menyabet juara pada Lomba Tari Tradisional dan Modern Kreasi tingkat SMP dan SMA se Banjarmasin yang diselenggarakan SMAN 1 Banjarmasin, Sabtu (22/2) kemarin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Tim dance Hoho Reborn asuhan RDP Agency di bidang seni tari kembali membuat bangga sanggar RDP yang menaungi bakat anak.

Pasalnya, Haha Reborn mampu menyabet juara pada Lomba Tari Tradisional dan Modern Kreasi tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Banjarmasin yang diselenggarakan SMAN 1 Banjarmasin, Sabtu (22/2) kemarin.

Hoho Reborn yang digawangiIcha, Amara dan Laura berhasil menjadi juara pada kategori Tari Modern Kreasi tingkat SMP. Dengan mewakili SMPN 1 Banjarmasin, ketiganya mampu menunjukkan performa terbaik sehingga dinilai layak menjadi juara oleh para juri.

“Kita bersyukur, lagi-lagi, anak-anak didik kita di RDP Agency mampu berprestasi. Ini menjadi pemacu motivasi bagi anak-anak lainnya yang juga tergabung di RDP Agency, agar jangan mau kalah ikut berprestasi,” terang Manager RDP Agency OfiSofiyani kepadabakabar.com, Senin (24/2).

BudeSofy akrab sapaannya menerangkan, anak-anak asuhnya sejauh ini dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan dance yang akan diselenggarakan di tahun 2020. Sehingga ini menjadi ajang pemanasan diawal untuk mereka berprestasi lebih jauh.

“Untuk RDP Agency, kami mengharapkan pada tahun 2020 ini bisa lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya dalam hal prestasi,” pungkasnya.

Pada kategori Lomba Tari Tradisional sendiri, SMPN 9 Banjarmasin berhasil keluar sebagai juara dan berhak atas piala dan uang pembinaan yang diberikan dari panitia.

img

Baca Juga: Warganet Diminta Berhati-hati Terhadap Jejak Digital

Baca Juga:Gila! Patah Tangan, Gitaris Limp Bizkit Ngeband dengan 3 Jari

Baca Juga:Cara Hentikan Orang yang Stalking WhatsApp

Baca Juga:6 Suku di Indonesia Penghasil Wanita Cantik Terbanyak

Reporter: Ahya FirmansyahEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner