liga 1

Kecewa Persija Vs Persib Ditunda, Luis Milla Alihkan Fokus Lawan Persik

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku kecewa dengan penundaan laga kontra Persija. Kini Milla mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Persik

Featured-Image
Kecewa dengan laga Persija vs Persib ditunda, Luis Milla kini alihkan fokus melawan Persik Kediri (Foto: dok. persib)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Persib, Luis Milla mengaku kecewa dengan penundaan laga kontra Persija. Meski kecewa, dirinya kini mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Persik Kediri.

“Menurut saya kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti,” ujar Milla dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (2/3).

Seperti diketahui, duel Persija kontra Persib yang sejatinya digelar pada pekan ini 4 Maret 2023 urung dilaksanakan karena beberapa alasan. 

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga kecewa lantaran informasi penundaan laga tersebut datang dengan begitu mendadak, yakni hanya kurang tiga hari dari jadwal pertandingan.

Baca Juga: Duel Persija vs Persib Ditunda, Bos Maung Bandung Keberatan!

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu enggan terlalu berspekulasi tentang penundaan pertandingan tersebut.

Luis Milla pun bahkan lebih memilih untuk tetap fokus untuk menjalankan program latihan yang sudah dirancang sebelumnya.

“Ya, kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal semua,” tuturnya.

“Tapi, kami akan tetap berlatihan dan kosentrasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik [Kediri],” pungkasnya.

Di sisi lain, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono juga mengaku keberatan dengan laga tunda timnya itu.

Baca Juga: Pimpin Langsung Panitia Lokal Piala Dunia U-20, Ketum PSSI: Tidak Boleh Gagal!

“Dengan padatnya jadwal Liga 1, penundaan ini tentunya akan sangat mempengaruhi recovery time tim Persib,” jelas Bos Persib.

Kendati telah resmi ditunda, Bos Maung Bandung itu berharap pertandingan kontra Persija dapat dilaksanakan sesuai jadwal.

“Dengan pertimbangan diatas, kami sangat berharap pertandingan ini bisa dilaksanakan sesuai jadwal,” pungkasnya.

Duel antara Persija vs Persib yang sejatinya digelar pada 4 Maret 2023 mendatang terpaksa harus ditunda lantaran beberapa alasan.

Padahal, menghadapi Tim Macan Kemayoran, laga tersebut sangat penting untuk kedua tim dalam memperlebar jarak poin mereka di papan klasemen Liga 1.

Persib Bandung yang saat ini tengah duduk di posisi kedua klasemen dengan perolehan 52 poin, hanya berjarak satu poin dari Persija yang duduk di urutan ketiga.

Editor


Komentar
Banner
Banner