Hot Borneo

Kecelakaan Astambul: Tabrak Truk Parkir, Sopir Pikap Terjepit 

apahabar.com, MARTAPURA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Astambul, Kabupaten Banjar, Rabu (15/6)…

Featured-Image
Sopir pikap terjepit diduga usai menabrak truk yang parkir di pinggir jalan, di Jalan A Yani, Astambul, Kabupaten Banjar, Rabu (15/6) pukul 18.30 Wita. Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Astambul, Kabupaten Banjar, Rabu (15/6) sekitar pukul 18.30. Melibatkan sebuah pikap dengan truk.

Saking kuatnya benturan, sopir pikap tersebut terjepit hingga berita ini ditayangkan pukul 20.20.

Tampak bagian depan pikap tersebut rusak parah. Dugaan sementara, pikap bernomor polisi DA 8607 DC menabrak bagian samping depan truk yang sedang parkir di pinggir jalan.

img

Kronologis pasti kecelakaan belum diketahui. Saat ini, petugas Dinas Damkar dan Penyelamatan, PMI, hingga sejumlah relawan emergensi masih berupaya menyelamatkan korban yang terjepit. Kepolisian juga berada di lokasi.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas padat merayap. “Macet, tetap bisa lewat tapi lambat,” ujar Zainuddin, warga Astambul.

Sesaat berita ini hendak ditayangkan, personel Basarnas tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi sopir.

Sementara di tempat terpisah, di saat para petugas masih berjibaku mengevakuasi sopir terjepit, terjadi lagi kecelakaan di depan SPBU Astambul. Jaraknya masih dekat.

Namun kecelakaan kali ini segera selesai dievakuasi petugas relawan dari EBR dan lainnya, korban dikabarkan hanya mengalami luka-luka lecet.

Kecelakaan Maut Amuntai, Imam Masjid Tewas Terlindas Truk



Komentar
Banner
Banner