News

Kebakaran Simpang Empat, Dandim Tanah Bumbu Guyur Bantuan

apahabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di…

Featured-Image
Dandim 1022/Tanah Bumbu saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Jumat (20/5).

Kebakaran yang terjadi pada hari Kamis (19/5) dini hari tersebut menghanguskan 8 unit rumah warga dan 1 gudang dengan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah lebih.

Sebanyak 43 jiwa dari 13 kepala keluarga (KK) yang saat ini kehilangan tempat tinggal itu menerima bantuan berupa sembako dan nasi kotak.

“Bantuan ini merupakan salah satu wujud empati dan kepedulian TNI, khususnya Kodim 1022/Tanah Bumbu,” ungkap Letkol Rahmat.

Dandim mengatakan terhadap segala bentuk kesulitan yang dialami oleh warga sekitar merupakan tanggung jawab sesuai dengan isi dari 8 wajib TNI.

“Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit membantu warga yang tertimpa musibah. Bagi korban semoga diberikan ketabahan,” pungkasnya.

Salah satu korban kebakaran, Ratna, mengucapkan terima kasihnya kepada TNI atas bantuan yang diberikan.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Dandim atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ucapnya.



Komentar
Banner
Banner