Politik

Ke Tabalong, Ketua DPW Nasdem Kalsel Dorong Norhasani Terjun di Pilkada 2024

apahabar.com, TANJUNG – Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan, H mansyur mengunjungi Kabupaten Tabalong, Jumat…

Featured-Image
Ketua DPW Nasdem Provinsi Kalsel H Mansyur memberikan arahan kepada jajaran kadernya di Tabalong, Jumat (12/3/2021). Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG – Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan, H mansyur mengunjungi Kabupaten Tabalong, Jumat (12/3/2021).

Kedatangannya itu menemui Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong beserta jajarannya.

Mansyur mengatakan, kedatangannya ke Tabalong merupakan kunker kesetiap DPD di seluruh Kalsel.

Selain itu, kedatangannya ke Tabalong ini untuk mempersiapkan kader sendiri, yaitu H Norhasani, maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai Tabalong 1.

“Saya yakin di tangan H Norhasani, Nasdem Tabalong makin bagus lagi, untuk itulah semua kader diminta berjuang mendukung beliau pada Pilkada mendatang,” tegasnya.

Terpisah, Ketua DPD Nasdem Tabalong, H Norhasani mengatakan, kunjungan Ketua DPW ini selain memberikan pengarahan kepada para kader, juga untuk memastikan kepada dirinya agar maju pada Pilkada Tabalong 2024.

“Tadi malam saya sudah bertemu beliau, intinya menanyakan kesiapan saya apakah maju dalam Pilkada Tabalong 2024 mendatang. Insya Allah kalau saya diberikan kesehatan dan didukung oleh DPW saya siap maju pada Pilkada mendatang,” timpal Norhasani.

Dalam arahan Mansyur, lanjut Norhasani, kader Nasdem Tabalong diminta memperkuat barisan menghadapi Pilkada 2024.

“Dalam arahan beliau minta kami memperkuat kepengurusan hingga ke tingkat desa, targetnya tercapai bulan Agustus tahun ini,” pungkas H Norhasani.

Komentar
Banner
Banner