Kasus Perampokan

Waduh! Kawanan Maling Bobol Rental PS di Bogor, 7 Unit TV Digasak

Rekaman CCTV aksi pencurian di salah satu rental Play Station (PS) kawasan Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat, beredar di media sosial.

Featured-Image
Lokasi pencurian di rental PS kawasan Tenjolaya, Bogor (Foto: dok Humas Polres Bogor)

bakabar.com, BOGOR - Rekaman CCTV aksi pencurian di salah satu rental Play Station (PS) kawasan Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat, beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Mereka mengambil sejumlah TV yang ada di dalam rental PS tersebut.

Kawanan maling telah menyiapkan mobil yang digunakan untuk mengangkut barang hasil curiannya. Suasana di sekitar rental PS terlihat sedang sepi warga.

Melalui keterangannya, Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan polisi telah melakukan penyelidikan terkait aksi pencurian di rental PS tersebut.

Baca Juga: Pria di Kemang Bogor Ditangkap Warga Usai Pamerkan Alat Kelamin

"Polsek Ciampea menggelar penyelidikan terkait aksi komplotan pencuri yang beraksi menggasak ruko rental Play Station di Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, yang terjadi pada hari Rabu (17/05)," kata Suminto, Minggu (21/5).

Pemilik rental PS baru mengetahui pencurian tersebut pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB saat membuka rukonya. Dia kaget melihat ruko dalam keadaan terbuka dan kunci gembok rusak.

"Kemudian dicek melalui CCTV, terlihat jelas aksi pencurian tersebut yang mana diketahui para pelaku pun berhasil menggasak sebanyak 7 unit televisi," jelasnya.

Baca Juga: Viral Kelompok Pemotor Bersajam Serang Warga di Bogor, Polisi Selidiki!

Pemilik rental PS kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan CCTV tersebut tengah dalam pemeriksaan.

"Saat ini kami telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan melakukan pemeriksaan terhadap rekaman CCTV yang berada di lokasi. Atas kejadian tersebut, berikut memintai keterangan para saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut," terangnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner