Pembuat Onar

Viral Kelompok Pemotor Bersajam Serang Warga di Bogor, Polisi Selidiki!

Video sekelompok pengendara motor bersajam melakuakn konvoi sambil membawa sajam meresahkan warga Kota Bogor. Polisi akan menyelidiki konvoi itu.

Featured-Image
Viral sekelompok pengendara motor bawa sajam dinarasikan serang warga di Kota Bogor (Foto: tangkapan layar/Instagram @bogordailynews)

bakabar.com, BOGOR - Sebuah video sekelompok pengendara motor membawa senjata tajam (sajam) melintas di kawasan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial.

Dinarasikan dalam video tersebut bahwa sekelompok pengendara tersebut diduga melakukan penyerangan kepada warga pada Kamis (18/5) pukul 01.00 WIB dini hari. Terlihat ada yang membawa senjata tajam di antara mereka.

Baca Juga: Viral Konvoi Bawa Pedang, Polisi Ciduk 5 Remaja di Bogor

Mereka melintas sambil membunyikan klakson. Beberapa penumpang sepeda motor turun dan menghampiri permukiman warga sambil memaki.

Video kemudian beralih kepada sebuah papan jalan yang rusak. Disebutkan bahwa papan jalan tersebut rusak karena sekelompok motor yang melintas.

Baca Juga: Konvoi Pelajar Bawa Flare Asap di Magelang Berbuntut Sanksi Polisi

Dimintai konfirmasi, Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadilah membenarkan adanya aksi sekelompok pengendara motor membawa senjata tajam itu. Namun dia mengatakan tidak ada penyerangan.

"Kejadian tersebut betul ada, namun tidak ada penyerangan kepada masyarakat," kata Rizka, Sabtu (20/5).

Rizka menyebut belum ada laporan korban dalam kejadian itu. Namun, pihaknya tetap menggelar penyelidikan untuk mengungkap siapa saja yang terlibat.

"Tidak ada korban dan belum ada laporan. Namun, pihak Polres tetap melakukan penyelidikan," ujarnya.

"Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan pihak yang terlibat," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner