News

Kasus Tabrak Lari Mahasiswi di Cianjur, Kapolri Segera Cek!

Kecelakaan mahasiswa di Cianjur mendapat atensi dari Kapolri setelah dirinya mempostingan kejadian itu di akun Instagram @yudi_junaidi.

Featured-Image
Pihak Keluarga Korban bersama kuasa hukumnya Yudi Junadi saat menggelar konferensi pers,Rabu 25/01 (Foto.apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com.CIANJUR - Kuasa Hukum Keluarga Selvi Amalia Nuraeni mengungkapkan kasus tabrak lari yang menimpa anak kliennya tersebut telah mendapat atensi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kuasa hukum keluarga Selvi, Yudi Junadi mengatakan terkait kasus tabrak lari yang menimpa Selvi yang juga mahasiswa itu telah mendapat respon dan atensi dari Kapolri setelah dirinya memposting kabar kejadian itu di akun Instagram miliknya dengan nama akun @yudi_junaidi.

"Iya benar saya memposting soal kabar kejadian tabrak lari yang menimpa Selvi di akun Instagram saya," kata Yudi pada bakabar.com, Kamis (26/01).

Baca Juga: Brakk! CR-V Tabrak Kerumunan Anak di Bati-Bati Tala 

Yudi menerangkan dalam postingannya tersebut dia juga menyenggol akun Instagram Kapolri @listyosigitprabowo dan kapolres Cianjur @donihermawan02. Postingan itu lalu mendapat komentar dari bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

"Postingan saya mendapat komentar dari Pak Kapolri,Kapolri memberikan komentar dengan menulis  'Terima kasih informasinya, kita cek segera'," tutur Yudi.

Berikut postingan atau keterangan yang ditulis akun Instagram @yudi_junaidi:

"Terkait meninggalnya Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswa kami di FH Unsur pada jumat (01/2023) pukul 14.45 atau 15.45 di Jalan Raya Bandung dekat grosir Kawan Baru, yang diduga tertabrak salah satu mobil rombongan yang sedang mengawal pejabat teras kepolisian dari Jakarta, hingga kini pelakunya belum terungkap. Malah terkesan aparat hukum lokal menutup-nutupinya. Ini tidak sesuai dengan program dan slogan PRESISI yang digariskan oleh bapak Kapolri@listyosigitprabowo. Bila bapak Kapolres@donihermawan02 tidak sanggup menangani kasus tersebut serahkan saja perkaranya ke Mabes Polri. Dan tidak perlu bikin pernyataan yang ganjil dan tidak masuk akal. Hasil investigasi kita sudah ditemukan bukti permulaan yang cukup. Jangan karena salah penanganannya karena faktor "atasan bawahan", kasus musibah malah jadi heboh" tulisnya akun tersebut.

Baca Juga: Pesepeda Alami Kecelakaan di Semanggi, Polisi Ungkap Penyebabnya

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberi atensi atas peristiwa ini. Jenderal Sigit memberikan komentar di postingan tersebut dengan menulis komentar 

"Terima kasih informasinya, kita cek segera," ujar Kapolri pada komentarnya.

Kabar ini juga diangkat di Twitter oleh akun @mazzini_gsp. Kapolri Jenderal Sigit juga menyampaikan atensinya lewat balasan di cuitan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner