Info Film

Karakter John Wick Terlalu OP, Keanu Reeves Minta untuk Dimatikan

Keanu Reeves yang merupakan bintang utama dari film John Wick meminta tim dari rumah produksi Lionsgate, untuk mematikan karakter tersebut.

Featured-Image
John Wick: Chapter 4 Segera Tayang 2023 mendatang. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Keanu Reeves yang merupakan bintang utama dari film John Wick meminta tim dari rumah produksi Lionsgate, untuk mematikan karakter tersebut.

Reeves merasa bahwa film tersebut telah menampilkan aksi laga yang terbaik. Film John Wick telah menunjukan semua hal yang dinginkan dari penonton.

Untuk itu seharusnya pada sekuel keempat tersebut karakter John Wick sudah seharusnya berhenti.

Baca Juga: Rapi Film Adaptasi Film Horor Turki Siccin, Siap Hantui Bioskop

Melansir dari Collider, Kamis (21/9), produser film John Wick, Basil Iwanyk mengaku bahwa permintaan itu disampaikan langsung oleh Keanu Reeves.

“Setelah sekual 2,3 dan 4 seluruh tim merasa kelelahan membuat film tersebut, terutama Reeves yang secara mental dan fisik sudah tidak sanggup lagi,” ujarnya.

Iwanyk mengaku sudah beberapa kali Reeves memohon untuk berhenti dari film John Wick, namun pihak studio menolak permintaan tersebut.

Baca Juga: Film Terbaru Iko Uwais Sukses Kuasai Pasar Bioskop China

Pihak studio justru menolak permintaan Reeves dan memberi peluang 10 persen bahwa karakter John Wick dapat kembali.

“Reeves selalu mengatakan bahwa ia tidak sanggup lagi melanjutkan film itu dan kita setuju. Persetujuan itu atas dasar Reeves sebagai bintang utama. Tapi kami berubah pikiran dan memberi 10 persen kemungkinan John Wick akan kembali,” pungkas Iwanyk.

Editor


Komentar
Banner
Banner