Banjarmasin Hits

Kapolres Tanah Bumbu Cek Pengamanan Natal

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melakukan serangkaian pengecekan terkait pengamanan Ibadah Natal.

Featured-Image
Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, kunjungi beberapa gereja di Batulicin. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melakukan serangkaian pengecekan terkait pengamanan Ibadah Natal.

Pengecekan dilakukan di sejumlah gereja yang tersebar di Bumi Bersujud yang juga diikuti jajarannya serta anggota TNI, Senin (25/12/23).

Dalam kunjungannya ke gereja-gereja, Kapolres Arief Prasetya memberikan perhatian khusus terhadap upaya penguatan keamanan dan kelancaran jalannya ibadah Natal bagi umat Kristiani. 

Dalam interaksinya dengan para petugas keamanan di gereja, Kapolres menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban selama perayaan Natal.

Selain pengecekan ke sejumlah gereja, Kapolres juga melakukan pengecekan terhadap pos pelayanan di Pelabuhan Ferry Batulicin.

"Kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan bekerja sama dengan pihak keamanan dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif selama liburan dan perayaan Natal," imbaunya.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat dalam pengamanan ibadah Natal dan operasional pos pelayanan. 

"Pengecekan ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan serta pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam menjalani momen perayaan agama serta aktivitas liburan," pungkas Kapolres.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Angsana Tanbu, Bapak dan Anak Tewas

Editor
Komentar
Banner
Banner