Nasional

Puluhan Personel Gabungan Amankan Perayaan Natal di Gereja Pantekosta HST

Ibadah Perayaan Natal ini bertempat di Gereja Pantekosta Indonesia El-Shaddai, Desa Labuhan, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Featured-Image
Ibadah Natal 2023 di Gereja Pantekosta Indonesia El-Shaddai, Desa Labuhan, Kecamatan Batang Alai Selatan, Senin (25/12). Foto: Polsek BAS

bakabar.com, BARABAI – Puluhan personel gabungan dari Kodim 1002 dan Polres Hulu Sungai Tengah (HST) diturunkan untuk mengamankan ibadah Natal 2023.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan Natal di HST dipusatkan di Gereja Pantekosta Indonesia El-Shaddai, Desa Labuhan, Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS).

“Kurang lebih 10 orang personel gabungan dari Koramil dan Polsek BAS diturunkan ke Gereja Pantekosta di Desa Labuhan,” jelas Kapolsek BAS, Ipda Bahrudin kepada bakabar.com, Senin (25/12).

"Tidak hanya di hari perayaan, pengamanan sudah dimulai sejak awal Desember 2023 dan direncanakan akan dilakukan hingga puncak Tahun Baru 2024 mendatang,” tambahnya.

Sementara Pasiopsdim 1002/HST, Kapten Inf Subhan, berharap kegiatan ibadah Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 berlangsung aman.

“Seiring upaya kami memberikan rasa aman dan nyaman, mudahan pelaksanaan semua rangkaian ibadah berlangsung tanpa kendala," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner