Hot Borneo

Kapolres Kotabaru Bakal Tindak Tegas Personel yang Mencoreng Nama Baik Polri!

Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar berjanji akan menindak tegas personelnya yang berani melanggar aturan hingga mencoreng nama baik institusi Polri.

Featured-Image
Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur di sela prosesi penyerahan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi baru tadi. Foto: Humas Polres Kotabaru for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar berjanji akan menindak tegas personelnya yang berani melanggar aturan hingga mencoreng nama baik institusi Polri.

Peringatan tegas itu disampaikan AKBP HM Gafur di sela prosesi penyerahan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi baru tadi.

Kapolres Gafur kembali mengingatkan seluruh personelnya agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran.

"Perlu diingat, setiap anggota Polri yang melanggar akan ditindak tegas sesuai peraturan yang berlaku," tegasnya.

Perwira jebolan Akademi Kepolisian 2002 ini meminta agar seluruh personelnya untuk kompak menjaga nama baik institusi Polri, khususnya Polres Kotabaru.

"Intinya, jika tidak bisa berprestasi, maka jangan sekali-kali melakukan pelanggaran," pintanya.

"Jangan sampai prestasi yang ditorehkan oleh rekan-rekan, tidak diakui oleh masyarakat karena pelanggaran yang dibuat beberapa oknum. Jangan sampai itu terjadi di lingkup Polres Kotabaru," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner