Tak Berkategori

Kantor Satlantas Polresta Balikpapan Nyaris Terbakar

apahabar.com, BALIKPAPAN – Para petugas sempat panik saat melihat asap mengepul dari kantor Satlantas Polresta Balikpapan…

Featured-Image
Satlantas Polresta Balikpapan nyaris terbakar, Jumat (27/8). Foto-Ist

bakabar.com, BALIKPAPAN – Para petugas sempat panik saat melihat asap mengepul dari kantor Satlantas Polresta Balikpapan pada Jumat (27/8) sekira pukul 15.15 Wita.

Seketika petugas langsung menghubungi jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan untuk membantu proses pemadaman.

Tak berselang lama, jajaran UPTD BPBD Balikpapan Kota tiba di lokasi kejadian bersama Unit Reaksi Cepat (URC) PLN Balikpapan. Kejadian tersebut berhasil ditangani petugas.

“Terjadi korsleting listrik di kantor Satlantas Polresta Balikpapan. Sumber api berasal dari korsleting aliran listrik di salah satu ruangan,” ujar Izmir Novian, Sekretaris BPBD Kota Balikpapan.

Api berhasil dipadamkan dengan menggunakan dua unit alat pemadam api ringan. Beruntung api tak sempat membesar dan tidak ada korban jiwa.

“Upaya kita sudah melakukan pemadaman dengan dua unit alat pemadam api ringan. Koordinasi dengan PLN dan mengimbau kepada pekerja gedung,” tuturnya.



Komentar
Banner
Banner