Kaesang Masuk Partai

Kantor DPD PSI Solo Pasang Baliho Besar 'Selamat Datang Bro Kaesang'

Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo yang berada di Jalan Debegan, Mojosongo, Kecamatan Jebres memasang baliho besar bergambarkan wajah Kaesang.

Featured-Image
Kantor DPD PSI Solo dipasangi baliho besar bergambarkan Kaesang. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo yang berada di Jalan Debegan, Mojosongo, Kecamatan Jebres memasang baliho besar bergambarkan wajah Kaesang. Baliho tersebut juga bertuliskan 'Selamat Datang Bro Kaesang'.

Ketua DPD PSI Solo Antonius Yogo Prabowo menjelaskan baliho besar tersebut dipasang setelah sebuah video berdurasi 39 detik di akun instagram psi_id dengan judul "Mawar" viral.

"Kalau baliho besar baru ini. Kalau spanduk kecil ini tadi pagi masih di sekitaran Solo. Mungkin next nanti di Sukoharjo, Klaten," katanya.

Yogo menyebut pemasangan baliho dan spanduk tersebut sebagai wujud syukur dengan kedatangan anggota baru yaitu Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Suara Kaesang di Instagram PSI, PLT Sekjen: Tunggu Tanggal Mainnya

"Ini wujud syukur kami, gembiranya kami kedatangan anggota baru bro Kaesang.
Kami bikin kaos juga," imbuh Yogo.

Yogo juga membeberkan bahwa bergabungnya Kaesang Pangarep ke PSI sudah melalui pembicaraan panjang, antara jajaran DPP PSI dengan Kaesang. Termasuk dengan pihak-pihak yang berdekatan dengan Kaesang termasuk orang-orang di belakangnya.

"Kemarin sore jam 18.00 secara resmi dirilis video bergabungnya dengan nama samaran 'Mawar'. Ini melalui proses panjang, setelah ini kami ada kejutan lagi," terangnya.

Untuk langkah selanjutnya, kata Yogo, akan ada penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Kaesang. Ini sekaligus memberikan pelajaran kepada publik bahwa  berpolitik itu harus dibuat asyik.

Baca Juga: Suara Kaesang di IG PSI, Gibran: Emangnya Suara Kaesang Seperti Itu?

"Berpolitik dengan asik kayak gini. Mau masuk aja sudah bikin trending twitter.
Ditunggu kejutan selanjutnya, akan ada penyerahan KTA, hanya soal resmi KTA," terangnya.

Soal pemakaian nama 'Mawar' dalam video yang trending di twitter sendiri. Yogo menjelaskan bahwa mawar merupakan logo yang digunakan oleh PSI.

"Ini sudah di konsep matang apa yang bikin menarik orang. Tidak usah video yang orasi besar, kami coba suatu hal yang menarik. Istilahnya kemakan dengan penasarannya orang-orang ya sesuai dengan kami rencanakan akan meledak karena sosok mas Kaesang," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner