Kaesang Masuk Partai

Suara Kaesang di Instagram PSI, PLT Sekjen: Tunggu Tanggal Mainnya

Beredar video Kaesang di akun instagram @PSI, hal tersebut sempat menjadi sorotan publik, karena Kaesang Pangarep dianggap sudah mantap terjun ke dunia politik.

Featured-Image
Kaesang Pangarep saat mengunjungi gerai sang Pisang di Sawangan kota Depok. (apahabar.com/Rubiakto)

bakabar.com, DEPOK - Beredar video mirip suara Kaesang di akun instagram @PSI, beberapa waktu terakhir. Hal itu sontak menjadi sorotan publik. Banyak yang menduga, Kaesang Pangarep sudah mantap terjun ke dunia politik. 

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Isyana Bagoes Oka tidak menampik hal tersebut. Ia hanya menjelaskan, belum bisa dipastikan apa yang akan dilakukan Kaesang di PSI.

"Saat ini saya belum bisa bicara terlalu jauh soal itu. Mohon doanya ya," kata Isyana.

Sementara terkait tanggapan sejumlah DPD PSI yang membenarkan Kaesang telah masuk ke PSI, Isyana tidak ingin berkomentar terlalu jauh. Menurutnya, publik sebaiknya menunggu informasi resmi dari DPP PSI.

"Mungkin itu penafsiran kawan-kawan di Solo, mas, yang menyatakan Kaesang masuk PSI. Mohon ditunggu informasi resmi selanjutnya ya. Tunggu tanggal mainnya," tukas Isyana.

Beredarnya dugaan Kaesang bergabung dengan PSI karena adanya video yang diunggah oleh akun instagram @PSI.

"hmm jadi gini...," keterangan yang tertulis di video tersbeut.

Jika diamati, sekilas suara tersebut mirip dengan Kaesang Pangarep. Namun, foto dalam video tersebut dibuat samar termasuk namanya.

"Namaku Mawar, bukan nama sebenarnya," ucap pria yang diduga Kaesang.

Pria itu mengaku sudah memantapkan hati untuk masuk ke dunia politik. Meski demikian, pria yang diduga suami dari Erina Sofia Gudono itu tidak menyebutkan partai mana yang dipilih.

"Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik. Aku memang belum punya pengalaman di politik, namun aku punya tujuan yang besar, untuk Indonesia lebih baik," jelasnya.

"Semoga jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar," tutup suara tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner