CERDAS MEMILIH

Kaesang Banjir-banjiran Gelar Bazar Tebus Murah di Bekasi

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri kegiatan bazar tebus murah di Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (17/1).

Featured-Image
Kaesang Pangarep hadiri bazar tebus murah di Bekasi. Foto: apahabar.com/Mae Manah.

bakabar.com, BEKASI - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri kegiatan bazar tebus murah di Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (17/1).

Pantauan bakabar.com, Kaesang datang didampingi oleh sang istri Erina Gudono. Ia kala itu hanya mengenakan kaos polos dan celana pendek berwarna hitam.

Yang menarik, sandal yang dikenakannya meski berwarna senada dengan baju dan celana. Namun, sandal merk crocs itu dilengkapi dengan accecories bertema PSI.

Anak bungsu Presiden Jokowi itu pun langsung menjadi sorotan ratusan warga yang didominasi kaum ibu-ibu.

Baca Juga: Sowan ke PCNU Depok, Kaesang Dapat Restu Jika Maju Pilkada

Setelah bersalaman dengan warga sekitar dan para kadernya, Kaesang pun langsung naik ke atas panggung. Pada kesempatan itu, ia langsung membuka sambutan dengan mengungkapkan alasannya mengenakan celana pendek saat itu.

“Tadi sebenarnya saya pakainya celana panjang, rencananya saya tuh mau renang ternyata kolam renangnya sudah di depan (jalan menuju lokasi banjir),” ujar Kaesang berkelakar.

“Tapi gapapa semoga bapak dan ibu semua yang hadir disini bisa bahagia,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, jalan menuju lokasi kegiatan bazar tebus murah itu memang dalam keadaan banjir akibat diguyur hujan yang cukup lebat sebelumnya.

Baca Juga: Kaesang Safari Politik di Depok, Warga Tebus Murah Keperluan Rumah

Sementara, warga sekitar Kampung Mede, Bekasi Eka (37) mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Kaesang Pangarep.

“Senang banget soalnya itu hal yang gak mungkin (ketemu Kaesang), tiba-tiba saya ketemu di sini senang banget, bisa salaman bisa ketemu langsung senang banget,” ucap Eka.

Meski begitu, Eka pun mengaku kaget saat melihat penampilan Kaesang yang datang hanya mengenakan celana pendek dan kaos polos.

“Kaget ya, tapi saya si biasa aja cuma lucu aja bagi saya. Lucu aja (Kaesang pakai celana pendek) ko bisa tau kalau di sini banjir makanya pakai celana pendek,” ujarnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan bazar tebus murah itu, warga bisa tebus murah sembako berisi beras 5 kilogram, mie instan 20 bungkus, minyak goreng 2 liter, gula 2 kilogram, dan dua botol kecap, hanya seharga Rp15 ribu.

Editor


Komentar
Banner
Banner