Pemilu 2024

Sowan ke PCNU Depok, Kaesang Dapat Restu Jika Maju Pilkada

Kaesang mengunjungi kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama PCNU Kota Depok, Rabu (17/1). Kaesang sengaja mendatangi PCNU Kota Depok guna membahas masalah kebang

Featured-Image
Kaesang Pangarep saat kunjungi PCNU Kota Depok. apahabar.com/Rubiakto

bakabar.com, DEPOK - Kaesang Pangarep menyambangi kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok, Rabu (17/1). Ia datang guna membahas permasalahan kota Depok.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PCNU Kota Depok Ustadz Achmad Solechan. Kata dia, Ketum Partai PSI itu juga berdiskusi terkait permasalahan bangsa, NKRI hingga perbaikan di kota Depok.

Selain itu, ia menuturkan bahwa Kaesang juga meminta doa restu kepada para kiai untuk kader PSI agar bisa diterima dengan baik di Kota Depok.

“Mas Kaesang juga memohon doa restunya mudah-mudahan sinergi antara warga NU dan PSI bisa dibangun lebih erat lagi,” kata Achmad Solechan.

Baca Juga: Kaesang Safari Politik di Depok, Warga Tebus Murah Keperluan Rumah

Ia menuturkan bahwa, sebelumnya anak dari Presiden Jokowi itu juga sempat digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemimpin Kota Depok.

“Kami ingatkan, kami tetap punya harapan untuk itu, bahwa Depok masih butuh figur yang kuat, yang mampu memberikan perubahan dan perbaikan untuk kota Depok,” tuturnya.

Di samping itu, ia juga menjelaskan bahwa Kaesang sempat mengatakan bahwa akan tetap memperhatikan Kota Depok.

Saat ditanya jika Kaesang maju Pilkada Depok NU akan merestui, Ustadz Achmad Solechan tidak menampik hal tersebut.

Baca Juga: Kaesang Persilahkan Ade Armando Keluar PSI Imbas Ucapan Politik Dinasti

"Kami merestui Mas Kaesang menjadi salah satu (kandidat) yang mewarnai untuk perbaikan di Kota Depok," pungkasnya.

Baik tebus murah paket sembako di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo hingga silaturahmi dengan PCNU Kota Depok, Kaesang enggan diwawancara awak media.

Editor


Komentar
Banner
Banner