Politik

Kampanyekan Paslon RF, Rahmat Saleh Turun ke Desa Mengedukasi Warga

apahabar.com, MARTAPURA – Pasangan calon (Paslon) di Pilbup Banjar 2020, H Rusli-KH M Fadhlan menggelar kampanye…

Featured-Image
Rahmat Saleh saat mengampanyekan Paslon H Rusli-Guru Fadhlan di rumah warga di Kecamatan Sungai Tabuk, Kamis (15/10). Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Pasangan calon (Paslon) di Pilbup Banjar 2020, H Rusli-KH M Fadhlan menggelar kampanye pertemuan terbatas di tiga desa Kecamatan Sungai Tabuk, Kamis (15/10).

Ke tiga desa itu yakni Desa Sungai Bangkal, Keliling Benteng Ilir, dan Desa Tajau Landung.

Anggota DPRD Banjar, Rahmat Saleh juga turut mengampanyekan Paslon yang mengangkat jargon Banjar Manuntung itu.

Rahmat Saleh pada kesempatan itu menyampaikan visi-misi yang dibawa Paslon Rusli-Guru Fadhlan (RF).

Di antar visi misinya, kata Rahmat, menyejahterakan pertanian. “Karena lokasi kampanye di daerah perairan, jadi banyak aspirasi soal pertanian agar ke depannya para petani lebih sejahtera. Terkait pendidikan juga disampaikan,” kata politisi Partai Golkar ini.

Selain itu, Rahmat juga fokus mengedukasi warga agar memilih dengan cerdas. Ia mengaku, belakangan ia mendapat kabar bahwa ada pihak yang mengklaim program sosial milik Kemensos RI.

“Ada info-info yang kita dapat bahwa program dari Kementerian yang turun langsung ke Dinas Sosial dan berlanjut ke keluarga harapan atau PKH, ada yang mengklai bahwa ini adalah dari si A si B. Jadi kita sampaikan bahwa ini bukan dari si A si B,” jelasnya.

Rahmat Saleh juga meyakinkan warga, bahwa kapasitas Paslon nomor urut 3 ini merupakan sosok calon yang kepemimpinannya tidak diragukan lagi.

“Beliau tidak diragukan lagi dan sangat cekatan di pemerintahan. Beliau sewaktu menjabat di legislatif banyak menanamkan strategi-strategi bagaimana kabupaten Banjar lebih maju lagi,” pungkasnya. (Adv)



Komentar
Banner
Banner