Politik

Kampanye SHM-MAR Selalu Ramai Dihadiri Warga

apahabar.com, BATULICIN – Duet kampanye Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di Kecamatan Simpang…

Featured-Image
Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman saat berkampanye di Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Duet kampanye Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di Kecamatan Simpang Empat, antusias dihadiri masyarakat.

Tampak masyarakat berbondong-bondong menghadiri dan menyimak isi orasi kampanye yang disampaikan pasangan milenial itu, Senin (23/11).

Program yang disampaikan pasangan nomor urut 1 itu selalu mengundang riuh tepuk tangan dan keyakinan serta harapan masyarakat akan teramini.

“Kami tidak diundang khusus. Cuman kami tahu ada kampanye Cuncung dan Alpiya di sini. Dan hati kami kontak ingin menyaksikan langsung dan bertemu langsung dengan mereka berdua,” ungkap Rasmi salah satu warga yang hadir.

Rasmi dan warga lainnya mengakui sejak kemarin sudah ramai obrolan di warung kopi bahwa Cuncung panggilan akrab Syafruddin H Maming dan wakilnya akan berkampanye di desanya.

“Dari kemarin sudah tahu kabar dari mulut ke mulut. Pikiran kami tidak ada alasan untuk tidak hadir, kayak ada panggilan jiwa,” ujar mereka.

Warga berharap program yang dijanjikan SHM-MAR bisa terkabul dengan terpilihnya menjadi bupati dan wakil bupati di 09 Desember 2020 nanti.

“Harapan kami bisa dibuktikan seperti jaman Pak Mardani dulu, kami pilih SHM-MAR. Mudahan terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner