Hasil NBA

Kalahkan Raptors, Celtics Raih 9 Kemenangan Beruntun di NBA Musim Ini

Boston Celtics sukses mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 106-104 dalam laga lanjutan NBA di Air Canada Centre, Kanada, Minggu (22/1) WIB.

Featured-Image
Boston Celtics sukses mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 106-104 dalam laga lanjutan NBA di Air Canada Centre, Kanada, Minggu (22/1) WIB. Foto: dok. Celticsblog

bakabar.com, JAKARTA - Boston Celtics sukses mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 106-104 dalam laga lanjutan NBA di Air Canada Centre, Kanada, Minggu (22/1) WIB.

Dengan kemenangan itu, Celtics berhasil meraih sembilan kemenangan beruntun, meski pertandingan melawan Raptors tanpa kehadiran pemain bintang Jason Tatum yang cedera. 

Celtics, yang sejumlah pemainnya juga cedera, tertinggal oleh Raptor di kuarter pertama dan kedua dengan skor 27-26 dan 57-50.

Skuad Celtics yang tanpa kehadiran Tatum diperparah dengan cederanya Marcus Smart pada pergelangan kaki kanannya pada menit-menit akhir kuarter pertama.

Baca Juga: Hasil NBA Hari Ini: LA Lakers Hancurkan Mimpi Kemenangan Beruntun Grizzlies

Smart harus dibantu ke ruang ganti dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Nasib buruk kembali menimpa Celtics saat Robert Williams bertabrakan dengan rekan setimnya Jaylen Brown yang berdampak pada lutut kiri Williams. 

Center Celtics itu masih melanjutkan pertandingan pada babak pertama, namun tak sanggup bertanding pada kuarter kedua.

Celtics sebenaranya mampu memimpin pertandingan ketika kuarter kedua berjalan tiga menit, akan tetapi keunggulan itu hanya bertahan pada separuh babak kedua karena Raptors kembali unggul di akhir kuarter kedua.

Baca Juga: Jelang Arsenal Vs Man United: Ten Hag Yakin dengan Performa Tim, tapi...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner