liga inggris

Jelang Arsenal Vs Man United: Ten Hag Yakin dengan Performa Tim, tapi...

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag yakin dengan penampilan dan siap menuju Emirates Stadium untuk menantang Arsenal, Minggu (22/1) malam WIB.

Featured-Image
Jelang laga kontra Arsenal, Minggu (22/1) malam, Erik Ten Hag berharap manajemen MU terus tambah pemain. (Foto: dok. manutd)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag yakin dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya, dan siap menuju Emirates Stadium untuk menantang pemuncak klasemen, Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/1) malam.

United berambisi untuk mencuri tiga poin demi memangkas selisih delapan angka dari Arsenal, setelah gagal memanfaatkan kesempatan saat hanya meraih hasil imbang 1-1 kontra Crystal Palace di laga terakhirnya.

Skuat Setan Merah memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi, mengingat hasil kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama mereka di Liga Inggris musim ini bulan September lalu.

Namun Erik Ten Hag menilai peningkatan performa yang diperlihatkan skuat Mikel Arteta cukup menjanjikan, dan menjadi salah satu tim yang paling kompetitif di Premier League musim ini.

Baca Juga: Jelang Manchester City Vs Wolves, Guardiola Kecam Performa Para Pemain

“Premier League saat ini berkembang menjadi enam atau tujuh tim yang semuanya akhirnya bisa memenangkan liga. Bila Anda memiliki filosofi dan strategi yang tepat, lebih banyak klub dapat bersaing untuk posisi teratas di kompetisi,” kata Ten Hag jelang pertandingan kontra Arsenal di laman resmi klub.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner