NBA

Hasil NBA Hari Ini: LA Lakers Hancurkan Mimpi Kemenangan Beruntun Grizzlies

Raksasa Liga basket Amerika (NBA), Los Angeles Lakers sukses menghancurkan torehan 11 kemenangan beruntun Memphis Grizzlies dalam lanjutan NBA.

Featured-Image
LA Lakers sukses menghentikan laju kemenangan beruntun Memphis Grizzlies usai mengalahkannya dengan skor 122-121 (Foto: Getty Images)

Apahabar.com, JAKARTA – Raksasa Liga basket Amerika (NBA), Los Angeles Lakers sukses menghancurkan torehan 11 kemenangan beruntun Memphis Grizzlies dalam lanjutan NBA.

Berduel di Crypto.com Arena, Sabtu (21/1) waktu setempat, Los Angles Lakers berhasil mematahkan tren kemenangan Grizzlies dengan mengalahkannya 122-121.

Duel sengit di akhir-akhir kuarter keempat menjadi gim penentuan bagi Lakers untuk meraih kemenangan walaupun hanya menang dengan unggul satu poin.

Kendati hanya unggul satu poin, namun hasil tersebut lebih dari cukup untuk memupuskan harapan Grizzlies yang berambisi meraih 12 kemenangan secara beruntun.

Baca Juga: Hamilton dan Verstappen Berpeluang Menyalip Rekor Schumacher di F1 2023

Grizzlies sebenarnya mampu memimpin dengan skor 120-117 di saat pertandingan akan berakhir di sisa waktu 17 detik lagi.

Namun, penggawa Grizzlies, Williams melakukan pelanggaran di dalam kotak free dan memberikan hadiah bagi Lakers.

Dennis Schroder yang menjadi eksekutor free throw sukses mengeksekusi dua tembakan dengan mulus sehingga Lakers mempersempit jarak menjadi 120-119.

Tak hanya itu, Schorder kembali merepotkan sang lawan dengan mencuri bola dari Desmond Bane yang memaksa Bane melanggar Schroder dalam upaya mencetak poin dengan layup.

Percobaan layup yang dilakukan oleh Schorder membuahkan dua poin dan mendapatkan bonus free throw bagi Lakers atas pelanggaran yang dilakukan oleh Bane.

Baca Juga: Liverpool Vs Chelsea, Duel Dua Tim Pesakitan

Dengan perolehan poin yang didapat oleh Schroder, Lakers berhasil membalikan keadaan dengan skor 120-122 dengan pertandingan menyisakan 7,6 detik.

Kendati kemenangan tampak sudah di depan mata, pemain Lakers Wenyen Gabriel melakukan pelanggaran yang memberikan Grizzlies kesempatan dua percobaan free throw.

Namun, sang eksekutor Brandod Clarke yang melakukan tembakan free throw hanya berhasil memasukkan satu bola dari dua kesempatan yang diberikan.

Alhasil, Los Angles Lakers berhasil menyudahi perlawanan sengit Grizzlies dengan skor akhir 122-121, dan memupus harapan rekor 12 kemenangan beruntun Grizzlies.

Berikut pertandingan NBA lainnya pada hari ini:

Orlando Magic 123-110 New Orleans Pelicans

Atlanta Hawks 139-124 New York Knicks

Dallas Mavericks 115-90 Miami Heat

Cleveland Cavaliers 114-120 Golden State Warriors

San Antonio Spurs 126-131 Los Angeles Clippers

Utah Jazz 106-117 Brooklyn Nets

Denver Nuggets 134-111 Indiana Pacers

Editor


Komentar
Banner
Banner