Nasional

Kajati Kalsel Cek Kinerja Kejari Kotabaru, Begini Hasilnya

Menjelang akhir tahun 2023, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan Mukri beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kejari Kotabaru

Featured-Image
Kajati Kalsel Mukri (tengah) saat dijumpai wartawan di Kotabaru. Foto : Apahabar.com/ Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan Mukri beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kejari Kotabaru, Rabu (29/11).

Kehadirannya di Bumi Sa Ijaan untuk mengevaluasi langsung soal kinerja dan penyerapan anggaran menjelang akhir tahun.

"Tidak ada misi khusus hari ini. Karena ini sudah akhir tahun maka kami ingin kinerja maupun penyerapan anggaran harus maksimal," ujar Mukri, didampingi Kajari Kotabaru M Fadlan.

Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tim, kinerja semua bidang maupun penyerapan anggaran di Kejari Kotabaru dinilai cukup baik.

"Saya melihat sudah ada dua perkara penanganan korupsi di sini, lalu hingga satu bulan ke depan untuk anggaran juga pastinya bisa terserap maksimal hingga 99 persen," pungkasnya.

Baca Juga: Ketua DPRD Kotabaru: Jadikan Hari Guru Nasional Sebagai Wahana Refleksi Dunia Pendidikan

Baca Juga: KPU Klaim 3 Juta DPT Kalsel Aman dari Serangan Hacker

Sementara di sela kunjungan kerjanya ini, Kajati juga menyempatkan diri melihat langsung lokasi pembangunan gedung Kejari Kotabaru baru di kawasan Sungai Paring, Pulau Laut Utara.

"Saya berharap pembangunan gedung baru dapat segera dilakukan dan berjalan lancar mengingat kondisi gedung lama Kejari Kotabaru ini dinilai cukup tua, dan perlu ada gedung yang lebih layak agar kinerja semakin maksimal lagi ke depannya," ucap Mukri mengakhiri.

Editor


Komentar
Banner
Banner