Borneo Hits

Kadishub Kalsel Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Tabalong

Penjabat (Pj) Bupati, Hj Hamida Munawarah, melantik dan mengambil sumpah Pj Sekda Tabalong, Selasa (2/4),

Featured-Image
Pj Sekda Hj Hamida Munawarah, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pj Sekda Tabalong. Foto - bakabar.com/Muhammad Al Amin

bakabar.com, TANJUNG - Penjabat (Pj) Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah, melantik dan mengambil sumpah Pj Sekretaris Daerah (Sekda) di Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Selasa (2/4).

Penjabat yang dilantik merupakan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), M Fitri Hernadi.

"Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalsel Nomor 800.1.3.3/01/BKD/2024, tanggal 26 Maret 2024," kata Pj Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah.

Menurut Hamida, pelantikan Pj Sekda Tabalong pada hari ini sebuah tonggak bersejarah yang menandai awal dari sebuah tugas yang cukup berat.

Pun demikian, ia yakin bahwa Pj Sekda baru dengan pengalaman, dedikasi dan komitmen yang kuat ini mampu membawa Tabalong lebih maju ke depan.

"Saya yakin dengan integritas, pengalaman, dan keahlian yang saudara miliki, saudara akan mampu memanfaatkan peluang dengan bijak, dan menjalankan amanah ini dengan baik," ucap Hamida.

Editor
Komentar
Banner
Banner