Kontoversi Rocky Gerung

Kader PDIP Cianjur Melabrak Rocky Gerung di Bareskrim Polri

Seorang perempuan melabrak Rocky Gerung di Bareskrim Polri. Perempuan itu adalah kader dan bakal caleg PDIP Dapil 3 Cianjur.

Featured-Image
Video viral kader sekaligus Bacaleg dari PDIP Cianjur melabrak Rocky Gerung usai memenuhi panggilan Bareskrim Polri. Foto : Tangkap layar

bakabar.com, CIANJUR - Seorang perempuan melabrak Rocky Gerung di Bareskrim Polri. Perempuan itu adalah kader dan bakal caleg PDIP Dapil 3 Cianjur.

Video perempuan yang melabrak itu viral di media sosial sejak Rabu (6/9). Dia adalah Noviana Kurniati, warga Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Dia melabrak saat Rocky selesai memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk klarifikasi dugaan kasus penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Rocky Gerung Bakal Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Hari Ini

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Sunandar Hendri membenarkan bahwa Noviana merupakan kader sekaligus bakal calon legislatif (caleg) Dapil 3 Cianjur.

"Dia merupakan Bacaleg PDIP dari dapil 3 Cianjur yang meliputi Cipanas, Pacet, Cikalongkulon, dan Sukaresmi," tuturnya kepada wartawan, Jumat (8/9).

Menurut dia, DPC PDIP Cianjur belum mengetahui apakah aksi yang dilakukan Noviana tersebut merupakan gerakan peribadi, komunitas, atau pergerakan mengatasnamakan partai. Namun pihaknya memastikan jika PDIP Cianjur tidak memberikan instruksi atau perintah berkaitan aksi tersebut.

Baca Juga: Minta Diundur, Rocky Gerung Absen dari Panggilan Bareskrim

Rencananya, pengurus PDIP Cianjur akan rapat untuk membahas aksi Noviana yang viral tersebut. Setelah itu, pihaknya akan memanggil Noviana langsung atau dikonfirmasi dengan cara lain.

"Termasuk memastikan aksinya diinisiasi oleh siapa. Karena kalau dari kami tidak ada perintah untuk aksi seperti itu," jelasnya.

Menurut dia, Noviana ,emang aktif dalam berbagai kegiatan kepartaian dan komunitas. Terutama kegiatan di Cianjur Utara.

"Namun seringnya berkegiatan di Jakarta untuk sisi aktivisnya," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner