K-Fest 2023

K-Fest 2023, Denny Caknan Guncang Warga Kukar

Denny Caknan kembali guncang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) untuk memeriahkan K-Fest 2023

Featured-Image
K-Fest 2023 digelar di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Loa Kulu, Selasa (19/12) mulai pukul 16.00 Wita. (Dok.PemkabKukar)

bakabar.com, KUKAR - Denny Caknan kembali guncang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) untuk memeriahkan K-Fest 2023 diLapangan Sepak Bola Kecamatan Loa Kulu, Selasa (19/12)mulai pukul 16.00 Wita..

Tak hanya Denny Caknan, musisi lain juga akan tampil menghibur masyarakat Loa Kulu dan sekitarnya.

Baca Juga: Potensi DBH Hilang gegara IKN, BRIN: Kukar Perlu Transformasi Ekonomi

Mulai dari Kiki BP4, Old Aut Rockdut, Yuliaa Kampoy, Voice, Thrty Seven dan Chicken Dinner, serta tari tradisional yang akan dibawakan oleh Temengang Madang.

Selain parade musik, pengunjung juga dapat menikmati banyak pilihan kuliner, serta produk UMKM dari masyarakat setempat.

Baca Juga: Wabup Kukar Salurkan Alsintan ke Belasan Gapoktan

Event garapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar itu tidak dipungut biaya alias gratis.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, mengajak seluruh masyarakat, termasuk warga Samarinda, Balikpapan, Bontang dan sekitarnya untuk datang meramaikan event tersebut.

Menurutnya, dengan banyaknya pengunjung yang datang dari luar daerah, menunjukkan Kukar sebagai salah daerah tujuan wisata di Kalimantan Timur (Kaltim).

Baca Juga: Event Kukar Full Senyum Bakal Diisi Artis Top Indonesia

"Dengan banyaknya orang yang datang, perputaran uang dari event ini juga semakin besar, untuk siapa? Ya untuk masyarakat juga," ucap Rendi.

Rendi menekankan, event festival yang digelar Pemkab Kukar, bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama pelaku UMKM, selain sebagai wadah hiburan rakyat.

"Selalu, di mana pun eventnya, pasti kami libatkan UMKM. Dan, masyarakat juga harus kreatif melihat peluang usaha dari event-event yang kerap kami gelar di daerah," jelasnya.

Terakhir, Rendi mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang ingin datang ke K-Fest 2023 untuk menaati aturan, menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban, serta ikut menjaga kebersihan.

"Tetap jaga ketertiban, kita datang dengan gembira, seru-seruan bersama, pulangnya bahagia," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner