Relax

Justin Bieber Kembali Sapa Penggemar Usai Idap Ramsay Hunt Syndrome, Tur Dunia Lanjut?

apahabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber akhirnya kembali manggung, usai dikabarkan mengidap penyakit Ramsay…

Featured-Image
Justin Bieber Kembali Manggung Usai Jalani Pengobatan Selama 3 Bulan Saat Idap Ramsay Hunt Syndrome. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber akhirnya kembali manggung, usai dikabarkan mengidap penyakit Ramsay Hunt Syndrome beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun ‘Baby’ itu terlihat senang bisa kembali menyapa penggemar setelah menjalani pengobatan hampir tiga bulan.

“Aku ingin menyampaikan terima kasih karena telah menyambutku kembali. Ini hari pertamaku kembali, senang berada di sini,” ujar Justin Bieber di Instagram, Senin (1/8).

Setelah 3 bulan menjalani pengobatan, Justin Bieber perdana manggung di acara Festival Musim Panas Lucca Italia pada Minggu (31/7) waktu setempat.

Kembalinya suami Hailey Baldwin itu disambut hangat para kru dan rekan-rekan pria yang kerap disapa JB itu.

“Aku sangat bersyukur bisa kembali, aku sayang kalian,” ucap JB.

Sebelumnya diberitakan, Justin Bieber harus menunda tur dunianya yang bertajuk ‘Justice World Tour’ di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Hal ini lantaran pria 28 tahun itu mengalami kelumpuhan wajah atau Ramsay Hunt Syndrome.

Ia mengatakan penyakit tersebut membuat separuh wajahnya lumpuh. Ia juga mengalami kesulitan berbicara hingga mendengar.

Siap Lanjutkan Konser ‘Justice World Tour’

Berdasarkan keterangan pihak promotor, AEG Present Asia dan PK Entertainment, Justin Bieber siap lanjutkan konser Justice World Tour.

“Justin akan memulai berbagai festival Eropa, dan melanjutkan tur dunia internasionalnya dengan pertunjukan di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia & Selandia Baru kemudian kembali ke Eropa pada tahun 2023,” tulis keterangan pihak promotor di Instagram.

Setelah mengumumkan telah kembali manggung, lantas membuat para Beliebers dunia bahagia.

Sekadar diketahui, JB dijadwalkan manggung di Jakarta, Indonesia pada 2 November 2022 mendatang.



Komentar
Banner
Banner