Piala Dunia 2022

Jungkook BTS Rilis Lagu Berjudul 'Dreamers' untuk Piala Dunia 2022

Jeon Jungkook, personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) meluncurkan single terbaru untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Featured-Image
Jeon Jungkook, personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) meluncurkan single terbaru untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto-Twitter/BTS

bakabar.com, BANJARMASIN - Jeon Jungkook, personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) meluncurkan single terbaru untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Single yang diberi judul "Dreamers” ini hadir dalam di berbagai platform streaming musik beberapa jam sebelum pembukaan acara. Video musik single ini dihadirkan nantinya di laman YouTube FIFA.

Diketahui personel termuda atau maknae BTS ini juga dijadwalkan akan tampil membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya bersama penyanyi asal Qatar, Fahad Al-Kubaisi dalam upacara pembukaan pada Minggu (20/11) ini pukul 16.30 waktu setempat.

Sebelumnya juga kabar tersebut telah diumumkan oleh pihak BTS di laman resmi Twitter.

"Dengan bangga mengumumkan Jungkook menjadi bagian dari pengisi lagu tema Piala Dunia FIFA 2022 Qatar dan akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia. Nantikan!" tulis BTS melalui akun resminya di Twitter, seperti dilihat bakabar.com, pada Sabtu (12/11).

Banyak yang mengaku bangga dengan pencapaian Jungkook yang dipercaya menjadi penampil yang akan membuka salah satu ajang olahraga terbesar dunia tersebut.

"Aku sangat bangga padamu. Di umur yang sekarang dan semua yang telah kamu capai, itu merupakan mimpi bagi orang yang usianya dua kali dari usia kamu!" cuit @_Hey***.

"Saya sangat senang sekali, aku mencintaimu Jungkook. Membanggakan sekali!" kata @JKG***.

Editor


Komentar
Banner
Banner