Isu Transfer Pemain

Jude Bellingham Jadi Prioritas, Real Madrid Utus Perwakilan ke Jerman

Real Madrid dikabarkan mengirim perwakilan ke Jerman, untuk bertemu Jude Bellingham dalam rangka pembicaraan terkait kepindahan pemain tersebut.

Featured-Image
Real Madrid dikabarkan mengirim perwakilan ke Jerman dalam rangka pertemuan dengan Jude Bellingham. (Foto: twitter @judebellingham)

bakabar.com, JAKARTA - Real Madrid dikabarkan mengirim perwakilan ke Jerman, untuk bertemu Jude Bellingham dalam rangka pembicaraan terkait kepindahan pemain tersebut.

Madrid menjadikan pemain berusia 19 tahun tersebut sebagai target prioritas di bursa transfer musim panas, meneruskan investasi Los Blancos di pemain muda setelah Tchouameni, Vinicius Jr, dan Rodrygo.

Madrid sadar bahwa akan ada persaingan kuat dari perburuan Bellingham. Gelandang muda Inggris itu dikabarkan memiliki minat untuk bergabung dengan Liverpool, yang sudah lebih dulu mengumumkan ketertarikan.

Menurut informasi dari media lokal Spanyol as, pengiriman perwakilan Madrid dilakukan sebagai manuver untuk merubah tujuan perpindahan klub bagi Bellingham.

Baca Juga: Cuek Kritikan, Simone Inzaghi Fokus Bawa Inter ke Perempat Final Liga Champions

Pertemuan ini merupakan kabar baik bagi Madrid. Sebelumnya, Bellingham bersikeras ingin bermain di liga kampung halamannya.

Namun diterimanya perwakilan dari Madrid untuk melakukan pembicaraan bisa menjadi jalan untuk memengaruhi rencana baru bagi Bellingham.

Kepastian perginya Bellingham dari Jerman semakin santer terdengar setelah ia menolak untuk membahan perpanjangan kontrak di Borussia Dortmund yang akan habis pada tahun 2025.

Namun hingga saat ini, Dortmund masih yakin bisa mempertahankan bintang muda tersebut. Mereka bahkan berencana untuk memberi penawaran baru dengan gaji yang fantastis bagi Bellingham agar tetap bertahan.

Baca Juga: Waduh! Rumput Stadion GBK Rusak Jelang Verifikasi FIFA

“Jude merasa sangat, sangat nyaman di Borussia Dortmund,” ucap Direktur Olahraga klub, Sebastian Kehl dikutip dari as.

“Tapi kami belum melakukan pembicaraan baru atau menerima tawaran apa pun untuknya. Dia masih memiliki kontrak dua tahun lagi dan merupakan bagian yang sangat penting dari tim ini. Kami membutuhkan Jude untuk mencapai tujuan musim ini dan kami senang dia sangat fokus pada sepak bola dan tidak ada ruang untuk hal lain di kepalanya saat ini.”

Untuk mendapatkan jasa Bellingham, Real Madrid dikabarkan menyiapkan anggaran hingga sebesar 140 juta euro (sekitar 2,3 triliun rupiah), sementara Liverpool menyiapkan dana 100 juta euro (sekitar 1,7 triliun rupiah).

Editor
Komentar
Banner
Banner