Joyfest BMW Astra

Joyfest BMW Astra Hadir Akhir Pekan Ini, Bisa Jajal Lintasan Off-Road

Gelaran Joyfest: BMW Astra Driving Experience siap diadakan pada Sabtu, 20 Mei 2023 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Featured-Image
Joyfest BMW Astra Driving Experience 2023 siap digelar di Sirkuit Sentul akhir pekan ini. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Gelaran Joyfest: BMW Astra Driving Experience siap diadakan pada Sabtu, 20 Mei 2023 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Kegiatan Joyfest mmemberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan pada acara ini pihaknya memberikan kepada mereka yang hendak merasakan pengalaman dengan mobil BMW melalui kegiatan circuit test drive.

"Peserta dapat melakukan taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra," ujarnya saat konferensi pers di diler BMW Astra Cilandak, Jakarta, Senin (15/5).

Baca Juga: Sudah Diterima, Apa Kata Konsumen tentang Mobil Listrik BMW iX?

Tahun ini, lanjutnya, BMW Astra untuk pertama kali menghadirkan X-Road, medan off-road untuk menguji kemampuan BMW X.

"Kami juga menyediakan mobil listrik BMW iX, di mana peserta dapat mencoba teknologi terkini yang ada pada mobil BMW sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Sentul," ujarnya.

"Kami menyediakan arena bermain balap dengan BMW Baby Racer dan juga area mewarnai untuk anak-anak yang datang ke Joyfest,” tambah Sanfrantis.

Joyfest: BMW Astra Driving Experience bakal digelar di sirkuit Sentul, Bogor. Foto: bakabar.com/DF
Joyfest: BMW Astra Driving Experience bakal digelar di sirkuit Sentul, Bogor. Foto: bakabar.com/DF

Nantinya, pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan pelatihan dan panduan dari BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Baca Juga: BMW Astra Menjadi Partner Resmi Turnamen Golf Indonesia Masters

Tidak ketinggalan penawaran khusus berupa diskon 10 persen untuk produk aksesori dan lifestyle, gratis biaya pemasangan untuk pembelian BMW Advance Car Eye 3.0 atau berbagai suku cadang.

Selain itu, ada pula bazaar mobil bekas bergaransi dan memberikan promo khusus dari BMW Astra Used Car seperti One Day Approval oleh Astra Credit Companies, bunga 0 persen untuk 1 tahun, dan e-money senilai Rp1,5 juta.

"Bagi yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest mulai hari ini," tutup Sanfrantis.

Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2023 terlaksana atas dukungan business partner seperti Astra Credit Companies, Asuransi Astra, Jaya Kreasi Indonesia, Maybank Finance, Adira Finance, Holi Ban, Oaken, BG Chemical, Belfoods, Wicked Pies, Kopi Soe, Menantea, HokBen, You C 1000, dan AN SHIN Family Reflexology.

Editor
Komentar
Banner
Banner