Piala AFF 2022

Jokowi Dua Kali Hadir di Stadion GBK Dukung Timnas Indonesia

Presiden Joko Widodo kembali Datangi Stadion Utama GBK (SUGBK) dengan menggunakan jaket Timnas Indonesia, Kamis (29/12).

Featured-Image
Presiden Joko Widodo. (Foto: Detik.com)

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendatangi Stadion Utama GBK (SUGBK) dengan menggunakan jaket Timnas Indonesia, Kamis (29/12).

Kehadirannya untuk menyaksikan secara langsung pertandingan timnas Indonesia vs Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF 2022. Kunjungan Jokowi kali ini merupakan kunjungan kedua kalinya dalam babak penyisihan Indonesia vs Kamboja.

Baca Juga: Jokowi Putuskan Cuti Bersama 8 Hari di 2023, Cek Kapan Tanggal Merahnya

Pantauan bakabar.com Jokowi sampai di GBK pukul 16.35 WIB, sembari didampingi oleh ibu Iriana.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itupun disambut oleh Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Menpora Zainudin Amali, dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Selain itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga menemani Jokowi di SUGBK, begitu pula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljo. Selain itu, Ketua PSSI, Mochamad Iriawan turut hadir.

Baca Juga: Relawan Pro Jokowi Tolak Masa Jabatan 3 Periode dan Penundaan Pemilu 2024

Kemudian, mantan Wali Kota Solo itu langsung menuju lobi timur dan masuk ke tribun VIP Stadion Gelora Bung Karno.

Diberitakan dalam pertandingan sebelumnya, Presiden Jokowi juga menyaksikan laga timnas Indonesia vs Kamboja di GBK pada Jumat (23/12).

Saat itu, Jokowi juga terlihat memakai jaket Timnas Indonesia produksi dari apparel Mills, sementara Iriana mengenakan jaket berwarna biru dongker.

Editor


Komentar
Banner
Banner