Hiburan

John Wick: Chapter 4 Rilis Trailer Dramatis Penuh Aksi!

Trailer terbaru untuk film keempat John Wick akhirnya rilis. Semua terlihat dramatis dengan gabungan Paris, adegan penuh aksi, dengan iringan Seasons in the Sun

Featured-Image
John Wick: Chapter 4 Segera Tayang 2023 mendatang. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Trailer terbaru untuk film keempat John Wick akhirnya rilis. Semua terlihat dramatis dengan gabungan Paris, adegan penuh aksi, dengan iringan Seasons in the Sun.

Banyak yang bisa dinantikan dalam trailer berdurasi 2 menit 29 detik tersebut. Ada adegan tembak-tembakan di mobil, adegan tembak-tembakan di atas kuda di sebuah gurun, hingga perkelahian di sebuah kelab malam.

Juga kehadiran Donnie Yen yang berhadapan langsung dengan Keanu Reeves bersenjatakan pedang dan pistol. Begitu juga dengan duel antara Reeves dan Bill Skarsgard.

Setelah John Wick: Chapter 3 - Parabellum memperluas mitologi franchise tersebut secara masif, trailer yang dirilis oleh Liongate beberapa jam lalu menunjukkan chapter 4 akan meneruskan tren tersebut. Keberadaan Bill Skarsgard memungkinkan John Wick menjelajah lebih jauh tentang High Table dan hierarki kompleks dari dunia assasin.

Selain Donnie Yen, yang sudah diperkenalkan sebelumnya, trailer John Wick: Chapter 4 memperkenalkan sejumlah wajah baru. Di antaranya Hiroyuki Sanada, yang tampaknya berafiliasi dengan High Table, juga karakter Samier Anderson yang masih belum terungkap. Jangan lupakan Rina Sawayama yang hadir sebagai assasin baru.

Selain itu, sejumlah wajah familiar juga akan kembali di John Wick: Chapter 4. Ian McShane akan kembali sebagai Winston dan Laurence Fishburne sebagai Bowery King.

Satu hal yang membuat trailer John Wick: Chapter 4 semakin dramatis adalah lagu Seasons in the Sun yang terdengar di sepanjang trailer. Seperti John Wick, lagu tersebut memiliki perjalanan panjang sebelum dipopulerkan oleh Westlife.

Lagu tersebut aslinya adalah lagu berbahasa Prancis yang dirilis pada 1960, diciptakan oleh Jacques Brel. Lagu itu kemudian ditulis ulang dalam bahasa Inggris oleh musisi lain, sebelum akhirnya dinyanyikan oleh musisi Kanada, Terry Jacks pada tahun 70-an.

John Wick: Chapter 4 bakal segera tayang di bioskop pada 24 Maret 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner