Series

Chad Stahelski akan Garap Spin Off Series John Wick

Sutradara film 'John Wick', Chad Stahelski mengungkapkan keinginannya membuat spin off dan prekuel lain dalam universe yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Featured-Image
Chad Stahelski (kanan), sutradara John Wick, tengah menggarap spin-off series sekuel terbaru untuk seri kedua franchise John Wick. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA - Sutradara film 'John Wick', Chad Stahelski mengungkapkan keinginannya membuat spin-off dan prekuel lain dalam universe yang diperankan oleh Keanu Reeves ini.

Melansir Collider, Jumat (3/11), Chad Stahelski mengaku sangat ingin mengarahkan episode spin off 'John Wick' dan mengeksplorasi ide baru yang tidak terlihat di filmnya.

Setelah keberhasilannya membangun franchise John Wick di tahun 2014 hingga empat film lain, serta sebuah serial spin off masih membuat Stahelski berkeinginan membuat kembali prekuel dari film Keanu Reeves ini.

Setelah kesuksesan empat film John Wick sebelumnya. September kemarin, 'The Continental' resmi ditayangkan di Peacock, sebuah prekuel yang menunjukkan kebangkitan Winston Scott, pemilik hotel Continental terkenal di New York.

Sayangnya, serial ini tidak terlalu mendapatkan atensinya, justru banyak penggemar yang merasa tidak puas dengan hadirnya prekuel ini.

Meski tidak berhasil pada spin off pertamanya, Stahelski mengonfirmasi bahwa serial televisi John Wick yang lain sedang dalam pengerjaan, dan ia menambahkan sangat tertarik untuk bergabung sebagai sutradara kembali.

John Wick: Chapter 4 Segera Tayang 2023 mendatang
John Wick. Foto-net

"Jika sesuatu yang klik dengan saya, percayalah seluruh ide dari tim kali sedang dikerjakan sekarang, dan kalian akan menyukainya," kata Chad Stahelski, dikutip Collider.

Pada proyek series kedua ini, ia akan menyutradarai langsung oleh Stahelski pada beberapa episodenya, serta telah memiliki ide yang bagus dan akan mengeksekusi hal tersebut untuk memberikan yang terbaik.

"Saya ingin sekali melakukannya pada beberapa episode di acara tv, dan mencoba hal-hal yang tidak bisa dicoba di film," ujar sang sutradara.

The Continental: From the World of John Wick, sebuah spin off yang dikerjakan oleh Greg Coolidge, Shawn Simmons dan Kirk Ward. Berlatar pada tahun 1970-an di New York City.

Mengeksplorasi asal mula hotel penginapan pembunuh ikonik di John Wick, melalui sudut pandang Winston Scott versi muda. Hingga dirinya terseret dalam menghadapi berbagai permasalahan yang perlahan datang.

Dengan hadirnya Stahelski pada spin off kali ini diharapkan akan memberikan warna dan kepuasan bagi para penggemar John Wick.

Editor


Komentar
Banner
Banner