Film Live Action

Film Live Action Disney, Snow White Akan Tunda Perilisan Hingga 2025

Meski sudah rilis trailer pertamanya, film remake Disney 'Snow White' dikonfirmasi tunda hingga 2025.

Featured-Image
Snow White sebuah animasi Disney yang mengumumkan penundaan penayangannya hingga 2025. Foto: YouTube/DailyWirePlus

bakabar.com, JAKARTA - Meski sudah rilis trailer pertamanya, film remake Disney 'Snow White' dikonfirmasi tunda hingga 2025.

Dampak dari pemogokan SAF-AFTRA masih belum mencapai kesepakatan, sehingga membuat banyak film dan acara televisi masih tertunda sampai kesepakatan yang telah disepakati.

Salah satu film yang terdampak adalah live action dari animasi terkenal dan ikonik dari Disney, animasi ini pertama kali dikenalkan pada 1937, bertajuk Snow White and the Seven Dwarfs.

Awalnya remake film live action ini direncanakan akan naik ke layar lebar pada 22 Maret 2024, namun harus mengadakan penundaan.

Pada 28 Oktober silam, akun resmi X dari Rotten Tomatoes, film Snow White mengumumkan penundaannya hingga pertengahan tahun 2025.

Tangkap layar postingan RottenTomatoes mengenai penundaan Snow White live action. Foto: X/RottenTomatoes
Tangkap layar postingan RottenTomatoes mengenai penundaan Snow White live action. Foto: X/RottenTomatoes

"Film remake live action Disney akan ditunda satu tahun, dan akan dirilis pada 21 Maret 2025," ujar akun X (@RottenTomatoes), dikutip Senin (30/10).

Foto serta video trailer dari film ini menghadirkan kembali tujuh kurcaci serta beberapa adegan dalam film Snow White itu sendiri.

Pada Juni 2021, Rachel Zegler diumumkan untuk perannya sebagai Snow White, bersama dengan Gal Gadot yang akan berperan sebagai Evil Queen (ratu jahat), serta Andrew Burnap yang memerankan karakter baru sebagai Jonathan.

Walau sempat mendapat banyak kecaman beberapa bulan silam, film besutan sutradarai oleh sutradara film The Amazing Spider-Man, March Webb ini akan tetap serius menggarapnya.

Film yang ditulis oleh Erin Cressidan Wilson dan Greta Gerwig ini menceritakan kembali petualangan sang Putri Salju yang seru dan mendebarkan.

Berbeda dengan animasi aslinya, remake kali ini memiliki cerita yang sedikit lebih modern, sehingga mendapatkan banyak kecaman di awal pengumumannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner