liga inggris

Jelang Liverpool Vs Arsenal, Jurgen Klopp Puji Mikel Arteta Setinggi Langit

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memuji nahkoda Arsenal Mikel Arteta menjelang bentrokan antara kedua tim dalam lajutan Liga Inggris.

Featured-Image
Jurgen Klopp memuji Mikel Arteta jelang bentrokan Liverpool Vs Arsenal (Foto: The Mirror)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memuji nahkoda Arsenal Mikel Arteta menjelang bentrokan antara kedua tim dalam lajutan Liga Inggris.

Hal tersebut dilontarkan oleh Jurgen Klopp karena di bawah tangan dingin Arteta, Arsenal kini bisa sukses dan menjadi kandidat terkuat menjuarai Premier League musim ini.

“Mereka [Arsenal] adalah tim yang berbeda. Arteta telah membangun selama beberapa tahun sekarang dan hasilnya cukup mengesankan,” ujar Klopp dikutip dari BBC Sports.

“Sepak bola yang sangat bagus, pemain top, dan strategi pertandingan yang bagus,” sambungnya.

Baca Juga: Southampton Vs Man City, Pep Guardiola Beri Sinyal Haaland Siap Bermain

Lebih lanjut, nahkoda The Reds itu menilai, Arsenal musim ini merupakan salah tim yang berbeda. Dengan teknik dan mental yang menjadi kunci kesuksesan mereka di Premier League musim ini.

“Ini adalah perpaduan antara sepak bola yang sangat bagus dan emosi yang ekstrem. Ini adalah cara yang bagus untuk bermain,” tutur Klopp.

“Arteta pantas mendapatkan setiap menit yang dia dapatkan di sana ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik,” lanjutnya menambahkan.

Kendati memuji penampilan Meriam London, Jurgen Klopp menegaskan timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan dari Bukayo Saka cs.

Baca Juga: Persiapan Mepet, Pelatih Persebaya Buka Opsi Rotasi Pemain saat Lawan Persis

Terlebih, The Reds yang saat ini juga tengah berambisi meraih tiga poin untuk terus menjaga asa mereka agar mengakhiri kompetisi musim ini di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

“Arsenal mengesankan, menyenangkan untuk ditonton, super hidup, rencana pertandingan yang bagus,” jelasnya.

“Tetapi ini Anfield dan kami berada di rumah dan masih harus menunjukkan reaksi dan peningkatan, dan itulah yang akan kami coba akhir pekan ini,” pungkas Klopp.

Seperti diketahui, duel Liverpool kontra Arsenal rencananya akan digelar di markas The Reds di Anfield Stadium pada Minggu (9/4) mendatang.

Laga tersebut menjadi laga krusial untuk kedua tim yang mana baik tim tuan rumah maupun tim tamu wajib meraih tiga poin untuk mengamankan posiasi mereka di klasemen sementara Liga Inggris

Editor


Komentar
Banner
Banner