liga inggris

Southampton Vs Man City, Pep Guardiola Beri Sinyal Haaland Siap Bermain

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengonfirmasi striker andalannya, Erling Haaland telah kembali fit dan siap kembali memperkuat The Citizens

Featured-Image
Erling Haaland sembuh dari cedera, siap tampil saat Manchester City melawan Southampton (Foto: dok. manchester city)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengonfirmasi striker andalannya, Erling Haaland telah kembali fit dan siap kembali memperkuat The Citizens.

Pernyataan Pep Guardiola tersebut menjadi sinyal Haaland akan kembali dimainkan saat Manchester City akan bersua dengan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (8/4) malam WIB.

“Dia [Haaland] sudah berlatih sejak dua hari terakhir, sangat bagus. Dia akan siap [tampil kembali],” ungkap Pep Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga: Persiapan Mepet, Pelatih Persebaya Buka Opsi Rotasi Pemain saat Lawan Persis

Kembalinya bomber andalan The Citizens itu menjadi angin segar bagi tim besutan Pep Guardiola dalam menjalani sisa-sisa kompetisi Premier League musim ini.

Terlebih, striker asal Norwegia itu telah mengemas total 42 gol di musim ini bersama The Citizens setelah diboyong ke Etihad Stadium dari Borussia Dortmund.

Paska sembuh dari cedera, kehadiran Haaland di tim utama Manchester City jelas sangat dibutuhkan. Terlebih, The Citizens yang tengah mengejar perolehan poin dari Arsenal di posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Walaupun baru pulih dari cedera, sang juru racik The Citizens mengatakan tidak akan mengurangi jumlah menit bermain bomber andalannya di laga menghadapi Southampton nanti.

Baca Juga: Soal Peluang Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Begini Kata Exco PSSI

Padahal, Manchester City akan menghadapi laga berat di perempat final leg pertama Liga Champions melawan Bayern Munchen pada 12 April mendatang.

“Bayern adalah kekhawatiran terakhir kami. Sekarang ini setiap tim bermain untuk suatu tujuan. Setiap pertandingan memiliki karakteristik sendiri dan Anda harus siap. Southampton selalu tanggung,” tutur Pep.

“Pertandingan akan selalu berat, tidak terkeculi besok [malam ini],” tandasnya singkat.

Editor


Komentar
Banner
Banner