Hot Borneo

Jelang Lebaran, Tiket Kapal Tujuan Semarang dari Operator PT DLU Kumai Sudah Ludes Terjual

Menjelang arus mudik lebaran, tiket kapal laut dari Operator PT Dharma Lautan Utama Cabang Kumai, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah yang bertolak

bakabar.com, PANGKALAN BUN - Menjelang arus mudik lebaran 2023, tiket kapal laut dari Operator PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Kumai, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah yang bertolak dari Pelabuhan Panglima Utar Kumai tujuan Semarang kini telah habis terjual.

Meski demikian, Pihak PT DLU Kumai telah memastikan nantinya akan ada dispensasi sebesar 30 persen untuk Tiket Kapal Laut tujuan Surabaya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala PT DLU Kumai, Agus Supriyanto bahwa penjualan tiket untuk tujuan Semarang telah ditutup dan kembali akan dibuka saat pemberlakukan dispensasi.

"Untuk mendapatkan tiket ini, calon penumpang yang hendak berangkat mudik lebaran bisa mendatangi langsung Kantor dari PT Darma Lautan Utama Kumai, karena tiket dispensasi 30 persen untuk mudik lebaran tidak dijual di loket," ujarnya, Rabu (12/4/2023).

Sejauh ini ketersediaan tiket penumpang kapal laut dari Operator PT DLU Kumai, yang bertolak dari Pelabuhan Panglima Utar Kumai dengan tujuan Semarang, telah habis terjual sampai dengan masa terakhir, untuk angkutan mudik Tanggal 20 April 2023 atau 2 hari sebelum lebaran.

Adapun angkutan arus mudik dari pelabuhan kumai ini, operator pelayaran PT Darma Lautan Utama menyediakan sebanyak 4 buah kapal untuk 17 Call atau 17 kali kunjungan, yang terbagi menjadi dua dengan tujuan Semarang dan Surabaya.

Editor


Komentar
Banner
Banner