News

Jelang Iduladha, Ribuan Napi Lapas Kotabaru Dapat Seperangkat Alat Mandi

apahabar.com, KOTABARU – Sebanyak 1.033 Narapidana, atau warga binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru, Kalsel, menerima bantuan…

Featured-Image
Jelang Iduladha, ribuan napi Lapas Kotabaru dihadiahi seperangkat alat mandi, Sabtu (9/7). Foto-Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Sebanyak 1.033 Narapidana, atau warga binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru, Kalsel, menerima bantuan berupa seperangkat alat mandi.

Seperangkat alat mandi itu berupa handuk, pasta gigi, sabun mandi, serta shampo merupakan bantuan dari minimarket Winmart, Sabtu (9/7).

Sementara perangkat alat mandi itu secara langsung dibagikan petugas ke seluruh warga binaan disaksikan langsung oleh Kalapas Kotabaru, Yosef Yambise.

Pembagian bantuan pun disambut hangat para warga binaan.

Yosef mengatakan, bantuan Winmart tersebut merupakan bentuk dukungan dalam peningkatan kualitas kesehatan para warga binaan di Lapas Kotabaru.

Menurutnya, antara Lapas Kotabaru dengan Winmart telah menjalin kerjasama yang baik. Utamanya, dalam hal pemasaran hasil tanaman hydrophonik.

Selanjutnya, Kalapas menaruh harapan besar supaya kerjasama tersebut dapat terus terjalin dengan baik, dan semakin ditingkatkan.

“Nah, yang paling penting, agar masyarakat tau bahwa Lapas bukan tempat yang menyeramkan. Tapi, wadah belajar, dan produksi,” pungkas Yosef, Sabtu malam.



Komentar
Banner
Banner