Final Road To UFC

Jelang Final Road to UFC, Anshul Jubli Coba Kirim Psywar ke Jeka Saragih

Lawan Jeka Saragih di final Road to UFC Anshul Jubli mengatakan dirinya merupakan jagoan di ring octagon dan siap menghabisi petarung asal Indonesia itu

Featured-Image
Jeka Saragih akan melakoni duel sengit melawan Anshul Jubli di final Road to UFC (Foto: Getty Images)

bakabar.com, JAKARTA – Lawan Jeka Saragih di final Road to UFC Anshul Jubli mengatakan dirinya merupakan jagoan di ring octagon dan siap menghabisi petarung asal Indonesia tersebut.

Hal tersebut tak lepas dari tingkat kepercayaan diri yang tinggi dari petarung asal India tersebut jelang melawan Jeka Saragih.

Tak hanya itu, bahkan petarung India itu juga menyebut dirinya siap untuk merebut satu tiket untuk dapat mentas di UFC dari petarung asal Indonesia itu.

“Latihan saya berjalan dengan baik secara fisik, mental, dan di sisi nutrisi. Secara mental saya merasa sangat siap,” kata Jubli dikutip dari Philstar, Sabtu (4/1).

Baca Juga: Enzo Fernandez Jalani Debut, Graham Potter Puas?

Sebagaimana diketahui, petarung Indonesia Jeka Saragih akan melakoni duel dengan Anshul Jubli dalam petarungan final Road to UFC demi mendapatkan kontrak untuk mentas di UFC.

Duel perebut kedua petarung tersebut akan berlangsung di Apex Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu 5 Februari 2023 esok.

Di atas kertas, Anshul Jubil memang memiliki catatan rekor yang lebih baik yakni dengan torehan 6-0-0. Akan tetapi, Jeka juga tak kalah mentereng dengan rekor kemenangan 13-2-0.

Kendati demikian, petarung asal India itu seakan jemawa bisa menumbangkan petarung Indonesia asal Simalungun, Sumatera Utara itu.

Bahkan, Anshul Jubil secara tak langsung mengancam Jeka Saragih dengan menyebut dirinya sebagai petarung hebat di oktagon.

Baca Juga: Petinju Anthony Joshua akan Kembali Tanding

“Tiga minggu lalu, saya berkata kepada pelatih saya siap meladeni dia. Setelah mengurangi berat badan, saya akan pulih dan menjadi monster di dalam oktagon,” tutur Jubli.

Namun di samping itu, jelang menghadapi Anshul Jubli di final Road to UFC, persiapan Jeka Saragih juga tak kalah petarung asal India tersebut.

Untuk diketahui, Jeka Saragih berhasil melenggang ke final Road to UFC setelah menghajar Ki Won Bi asal Korea Selatan di babak Final Four.

Sebelum menghabisi wakil Korea Selatan di babak Final Four, Jeka terlebih menaklukan kompatriotnya Anshul Jubli, Pawan Maan Singh.

Editor


Komentar
Banner
Banner