liga 1

Jelang Borneo FC Vs Persija, Dandri: Saya Tak Suka Kalah di Kandang!

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengatakan timnya kini tengah membidik posisi tiga besar klasemen untuk mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Featured-Image
Borneo FC akan menjamu Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1, Rabu (8/3). (Foto: dok. borneofc)

bakabar.com, JAKARTA - Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengatakan timnya kini tengah membidik posisi tiga besar klasemen untuk mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Dikutip dari situs resmi klub, Dandri menjelaskan jika peluang Borneo FC untuk naik ke peringkat tiga klasemen masih terbuka lebar, setelah menang atas Madura United 1-0 di laga terakhir.

Selanjutnya, Borneo akan bertemu dengan Persija Jakarta dan Bali United di kandang sendiri, Stadion Segiri, Samarinda.'

Persija dan Bali United merupakan pesaing Borneo di papan atas, masing-masing menghuni posisi ketiga dan keempat klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Justin Hubner Dipanggil Tim Nasional Belanda, Indra Sjafri: Gak Masalah

"Saat ini kami berharap ada tim papan atas yang tergelincir di sisa pertandingan mereka. Ini memang doa tak bagus, tetapi itulah sepak bola. Kami akan terus berusaha keras mengejar posisi terbaik di akhir klasemen nanti," ujar Dandri.

Dandri juga meminta para pemain Borneo FC untuk tidak larut dalam kemenangan atas Madura United.

Ia berharap kekalahan dari Bhayangkara FC yang dialami di Stadion Segiri menjadi yang terakhir bagi timnya.

Dalam waktu dekat, Borneo akan kembali menjalani laga kandang dengan menjamu Persija, Rabu (8/3 dan PSIS Semarang, Minggu (12/3).

Baca Juga: Chris Sutton: Bruno Fernandes Jangan Jadi Kapten MU Lagi!

"Saya harap kekalahan atas Bhayangkara FC menjadi yang terakhir dialami tim ini. Saya pribadi tak mau kalah di kandang dan saya percaya semua warga Samarinda pun berharap demikian," tambah Dandri.

"Kami tahu dua pertandingan [Persija dan PSIS] terdekat ini tak mudah.Tapi semangat pemain dan dukungan suporter akan memberikan dampak bagus bagi tim nantinya. Mudah-mudahan kami bisa melalui dua pertandingan kandang dan pertandingan sisa lainnya dengan hasil bagus," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner