Banjarmasin Hits

Jelang Akhiri Masa Jabatan, Begini Kata Bupati Tabalong Anang Syakhfiani

Bupati Tabalong periode 2019-2024, H Anang Syakhfiani, akan berakhir pada 31 Desember 2023 mendatang.

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani usai di wawancarai sejumlah awak media. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Jabatan H Anang Syakhfiani sebagai Bupati Tabalong periode 2019-2024akan berakhir pada 31 Desember 2023 mendatang.

Jelang berakhirnya masa jabatan tersebut, Bupati Anang melakukan kunjungan kerja ke-12 kecamatan, termasuk bersilaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) di Samarinda.

"Jabatan itu kan amanah, maka saya kembalikan amanah tersebut ke masyarakat. Untuk itulah saya melakukan kunker ke kecamatan-kecamatan termasuk ke Samarinda bertemu KKT," ucapnya usai menghadiri paripurna pengumuman pemberhentian dirinya oleh DPRD Tabalong sebagai bupati, Selasa (14/11) sore.

Anang sangat berterima kasih karena di akhir masa jabatannya kebersamaan berbagai elemen masyarakat di Tabalong ini terwujud dengan baik. Baik non formal ataupun yang formal.

"Jujur selain gembira saya juga bersyukur karena saya pernah menghantarkan 5 bupati di tiga kabupaten yang pernah saya bertugas," ucapnya.

"Saya mengalami hal yang sangat luar biasa ketika semua orang tiba-tiba kaget bahwa masa jabatan saya berakhir," sambung Anang.

Menurut Anang, jabatan ini soal biasa saja, tapi yang membuat dirinya sedih ia tidak lagi bekerja sama secara normal dengan anggota DPRD maupun jajaran SKPD.

"Saya tidak akan pernah melihat lagi ketika teman-teman di DPRD saat  saya lemparkan satu wacana mereka menanggapinya dengan serius," terangnya.

"Pun di SKPD ketika saya memberikan arahan,mereka langsung menjabarkan dan melaksanakannya dengan baik," imbuhnya.

Usai melepas jabatan nanti, Bupati Anang, akan mengambil peran terkait memberikan informasi investasi yang cocok di Tabalong bagi para pengusaha di Banjarmasin maupun di Jakarta.

"Jujur saja saya banyak mendapat permintaan bantuan dari para pengusaha di Banjarmasin maupun di Jakarta untuk memberikan informasi tentang investasi yang cocok di Tabalong, InsyaAllah peran ini akan saya ambil," bebernya.

"Hal itu karena bagi saya Tabalong lebih dari segalanya, saya sangat mencintai Tabalong. Karena saya akan terus berupaya baik sendiri maupun bersama-sama memajukan Tabalong," tandas Anang.

Editor


Komentar
Banner
Banner