komunitas mobil

Jelang Akhir Tahun, Komunitas Mazda CX-5 Adakan Touring ke Waduk Jatiluhur

Komunitas Mazda CX-5 atau biasa dikenal sebutan Ma5tara baru saja mengadakan touring penutupan tahun 2022.

Featured-Image
Komunitas Mazda CX 5 mengadakan touring ke Waduk Jatiluhur, Purwakarta. (Foto: dok. Ma5tara)

bakabar.com, JAKARTA - Komunitas mobil yang tergabung dalam Mazda CX-5 atau biasa dikenal sebutan Ma5tara baru saja mengadakan touring penutupan tahun 2022.

Para pecinta Mazda CX-5 ini mengunjungi tempat waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (23/10)

Touring yang dimulai sejak pagi dengan titik kumpul di Summarecon Bekasi dan Rest Area 72, diikuti oleh sejumlah member Ma5tara dari berbagai chapter.

"Rata-rata para member membawa keluarga, karena Jaltiluhur merupakan waduk terbesar di Jawa Barat, bisa sekalian edukasi untuk anak-anak," kata Rio, Ketua Pelaksana dalam siaran resmi yang diterima bakabar.com, Senin (24/10).

Baca Juga: GR Yaris AP4 Bawa TGRI Tampil Dominan di Kejurnas Sprint Rally 2022

Peserta touring sangat antusias mengikuti penjelasan dari pihak pengelola Waduk Jatiluhur dari mulai riwayat, sejarah hingga manfaat waduk.

Kegiatan di lanjutkan dengan makan siang lalu diakhiri dengan foto bersama. 

"Sebagai member baru sangat apresiatif akan touring kali ini karna berorientasi kekeluargaan,semoga touring ini dapat memperat persaudaraan diantara member-member," ujarnya.

Baca Juga: Charged Indonesia Luncurkan 3 Skutik Listrik dengan Harga Terjangkau

"Harapan kami dengan banyaknya kegiatan-kegiatan positif kedepannya mampu menambah member dan memperluas chapter," tutup Rio.

Ma5tara sendiri sekarang sudah mempunyai 255 member dan 5 chapter, yaitu Bekasi, Bogor, Cirebon, Purwakarta dan Jakarta.

Editor


Komentar
Banner
Banner