Penemuan Jasad

Jasad Mahasiswi FKH Unair Tertutup Plastik dan Tersambung Selang

Mahasiswi FKH Unair ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil di Sidoarjo. Kepala korban tertutup kantong plastik dan tersambung selang

Featured-Image
proses evakuasi mahasiswi Unair yang ditemukan tewas di dalam mobi (Foto: Dok. Polrestas Sidoarjo)

bakabar.com, SURABAYA - Mahasiswi FKH Universitas Airlangga (Unair) ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil di Sidoarjo. Kepala korban tertutup kantong plastik dan tersambung selang.

Mahasiswi itu berinisial CA (21). Jasadnya ditemukan dalam mobil Honda Jazz dengan posisi duduk terbaring di jok belakang kemudi. 

"Kepalanya tertutup plastik di dalam mobil," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo kepada bakabar.com, Minggu (5/11).

Baca Juga: Mahasiswi Unair Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

Menurut Andaru, plastik tersebut juga diikat dengan menggunakan lakban di bagian leher. Selain itu, terdapat selang yang tersambung dengan gas helium dan mengarah pada kepala CA.

Tidak hanya itu, polisi menemukan lembaran kertas yang diduga berisi surat pesan untuk keluarga. Surat itu ditemukan di kantong celana korban. 

Kendati demikian, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Sebab, jenazah masih diautopsi di RS Bhayangkara Surabaya. 

"Apakah bunuh diri atau pembunuhan, masih kami selidiki," pungkasnya.

Baca Juga: Mayat Terbungkus Karpet Ditemukan di Sampit, Diduga Korban Pembunuhan

Sebelumnya diberitakan, korban CA ditemukan dalam sebuah mobil bernopol AG 1584 BY. Mobil berwarna hitam itu terpakir di halaman apartemen Jalan H. Anwar Hamzah Desa Tambak Oso, Waru, Sidoarjo.

Belakangan diketahui bahwa CA merupakan mahasiswi asal Kediri. Dia sedang menyelesaikan program co-ass di Fakultas Kedokteran Hewan Unair Surabaya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner