Piala AFF 2022

Janji Manis Shin Tae-yong Jelang Laga Semifinal Piala AFF 2022

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berjanji akan memberikan permainan menghibur di laga Timnas Indonesia vs Vietnam di putaran semifinal Piala AFF 2022

Featured-Image
Janji Manis Shin Tae-yong jelang laga semifinal Piala AFF 2022 (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong janjikan permainan yang menghibur di laga semifinal Piala AFF 2022 melawan Timnas Vietnam.

Pelatih asal Korea Selatan itu berjanji akan memberikan tontonan yang menarik di laga semifinal skuat Garuda melawan Vietnam yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/1).

Laga semifinal kontra Vietnam ini menjadi sangat penting untuk dimenangkan oleh pasukan Garuda. Maka dari itu, Shin melemparkan janji manis kepada suporter yang hendak menonton di SUGBK.

“Ini pertandingan kandang. Saya janjikan buat masyarakat Indonesia dan suporter untuk penampilan terbaik dan keren,” ujar Shin dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (5/1).

Baca Juga: Jordi Amat Tak Gentar Hadapi Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Penampilan Marc Klok cs di sepanjang pertandingan fase grup Piala AFF 2022 memang tidak bisa dikatakan meyakinkan. Meskipun, skuat Garuda berhasil lolos ke putaran semifinal.

Melawan pasukan The Golden Star, memang menjadi ujian sesungguhnya bagi tim asuhan Shin Tae-yong dalam melanjutkan perjalanan gelaran Piala AFF 2022 itu.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong pun mengatakan kondisi para pemainnya dalam keadaan siap melakoni partai semifinal melawan Vietnam nanti.

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu juga menyampaikan kondisi terkini kiper timnas Indonesia, Nadeo yang sebelumnya sempat mengalami cedera di laga melawan Filipina.

Baca Juga: Dapat Izin Polisi, Laga Tunda Persib vs Persija Digelar 11 Januari

“Kondisi para pemain seluruhnya baik [termasuk Nadeo] untuk melawan Vietnam,” jelas Shin Tae-yong.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner