Piala AFF 2022

Jordi Amat Tak Gentar Hadapi Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Pemain naturalisasi timnas Indonesia Jordi Amat menegaskan dirinya tidak taku edngan timnas Vietnam di partai semifinal piala aff 2022 nanti

Featured-Image
Jordi Amat tegaskan tak takut hadapi timnas Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 (Foto: apahabar.com/Farhan)

bakabar.com, JAKARTA – Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat menegaskan dirinya tidak takut dengan Timnas Vietnam yang akan dihadapi di partai semifinal Piala AFF 2022.

“Saya tidak takut dengan Vietnam. Seperti yang bisa kalian lihat, kami juga hampir mengalahkan Thailand di babak grup,” ujar Jordi, saat ditemui disela-sela latihan skuat Garuda, di Jakarta, Rabu (4/1) malam.

Secara pribadi, pemain berdarah Indonesia-Spanyol itu siap mengawal lini belakang Timnas Indonesia dari gempuran pasukan Vietnam di laga semifinal nanti.

Terlebih, dirinya bersama dengan bek skuat Garuda lainnya siap berjuang agar gawang Timnas Indonesia tidak dibobol oleh pasukan The Golden Star.

Baca Juga: Sikap Egois Skuat Garuda di Sorot, Begini Respons Shin Tae-yong

Lebih lanjut, pemain yang kini berseragam Johor Darul Ta’zim berjanji akan menunjukkan permainan yang berbeda dari pertandingan sebelumnya.

Maka dari itu, dirinya dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia akan memberikan kemenangan bagi Indonesia di laga semifinal melawan Vietnam nanti.

“Kami harus memanfaatkan setiap peluang yang ada. Saya percaya di laga semifinal nanti, kami akan menunjukkan permainan yang berbeda, dan saya merasa tim kami mengalami perkembangan yang positif,” jelas Jordi.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner