Hot Borneo

Jalankan Instruksi Kapolri, Kapolres Tabalong: Satya Haprabu Tegak lurus Kita Laksanakan!

apahabar.com, TANJUNG – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah mengeluarkan instruksi kepada jajarannya untuk menindak tegas…

Featured-Image
AKBP Riza Muttaqin disambut prosesi adat saat pertama datang sebagai Kapolres Tabalong. Foto – apahabar.com.

bakabar.com, TANJUNG – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah mengeluarkan instruksi kepada jajarannya untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan.

Pada instruksi tersebut, Kapolri menegaskan ada beberapa catatan yang menjadi keluhan masyarakat, dari perjudian, narkoba, ilegal mining, penyalahgunaan BBM, elpiji, hingga pungutan liar.

Dalam instruksi yang disampaikan melalui video conference, Kapolri menegaskan tidak ada toleransi terkait semua kejahatan tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, berkomitmen untuk melaksanakan instruksi itu.

“Satya Haprabu, tegak lurus kita laksanakan semua arahan pimpinan dan selalu berupaya berbuat baik,” ucapnya melalui PS Kasubsi Penmas Polres Tabalong, Aipda Irawan Yudha Pratama.

Untuk itu, kata dia, Polres Tabalong juga meminta dukungan rekan media untuk juga memberitakan hal positif yang telah banyak dilakukan anggota Polres Tabalong.

Polres Tabalong dengan slogannya DI HATI, lanjut dia, menjadi penggalak untuk bersikap dalam menjalankan tugas. Polres Tabalong akan berupaya, mencari dan beriniasiatif untuk memberikan kepastian hukum dalam masalah kamtibmas, termasuk melaksanakan restorative justice.

Hubungan kerja sama juga terus dibangun dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan vaksinasi, pencegahan PMK dan pengamanan masyarakat lainnya.



Komentar
Banner
Banner