liga 1

Jalani Laga Uji Coba Lawan Persis, Jeonbuk Hyundai Bakal Kunjungi Objek Wisata Solo

Persis Solo akan melakoni laga uji coba dalam rangka persiapan Liga 1 musim depan melawan klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors.

Featured-Image
Bryan Barcelona, media officer Persis Solo saat ditemui di Balaikota Solo, Selasa, (13/06/2023). (Foto : apahabar.com/Fernando)

bakabar.com, SOLO - Persis Solo akan melakoni laga uji coba dalam rangka persiapan Liga 1 musim depan melawan klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors. Rencananya laga itu akan berlangsung pada Sabtu, (17/6) mendatang di Staddion Manahan.

Sebelum berlaga, Jeonbuk yang dijadwalkan tiba di Solo pada Kamis tanggal 15 Juni akan mengikuti serangkaian acara yang disediakan oleh Pemerintah Kota Solo.

Bryan Barcelona, media officer Persis Solo mengatakan jika nantinya Jeonbuk akan mencoba beberapa fasilitas yang ada di Lapangan Kota Barat, sehari sebelum mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di Kota Solo, termasuk Taman Pracima Tuim.

Baca Juga: 3 Pemain Baru Persija Jakarta Tampil Perdana, Begini Reaksi Thomas Doll

"Mereka datang kesini untuk merayakan 50 tahun persahabatan Korea-Indonesia. Mereka juga pengennya bagi-bagi ilmu. Kita juga pengen memperkenalkan budaya dan objek wisata disini. Jadi sama-sama saling bersinergi," ujar Bryan usai beraudiensi dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming, Selasa, (13/06).

Selain itu, Bryan juga menyebut bahwa tiket untuk menyaksikan laga tersebut dikenakan dengan tarif normal, yakni mulai dari Rp100.000 hingga Rp500.000.

Penjualan tiket rencananya akan dimulai pada Rabu (14/6) esok secara online melalui aplikasi persis app.

Baca Juga: Kalah dari Borneo FC, Pelatih PSS Salahkan Para Pemain

"Tiket kita maksimalkan untuk penukaran mulai besok di Persis Store," tandasnya.

Di kesempatan yang sama, Walikota Solo Gibran Rakabuming menegaskan bahwa kondisi Stadion Manahan sudah siap untuk menggelar pertandingan uji coba Persis melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

"Paling nambah penerangan, rumput sudah standar. Kita sudah siap," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner