Formula E

JakPro Klaim Tiket Formula E di Ancol Habis Terjual

Masyarakat sangat antusias masyarakat menyambut 2023 GulaVit Jakarta E-Prix, sehingga tiket habis terjual.

Featured-Image
Pembalap melaju usai start pada balapan Formula E seri kesembilan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Pembalap Jaguar TCS Mitch Evans menjadi pemenang usai menjadi yang tercepat menyelesaikan putaran 40 lap dengan catatan waktu 48 menit 28, 424 detik, diikuti pembalap DS Techeetah Jean-Éric Vergne (48 menit 29,157 detik) pembalap Rokit Venturi Racing Edoardo Mortara (48 menit 29,391 detik). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/aww.

bakabar.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Iwan Takwin mengklaim tiket perhelatan Jakarta E-Prix atau Formula E 2023 sudah habis terjual.

Ia menilai, masyarakat sangat antusias masyarakat menyambut 2023 GulaVit Jakarta E-Prix, sehingga tiket habis terjual.

“Hal ini dibuktikan dengan ludesnya tiket 2023 GulaVit Jakarta E-Prix di seluruh kategori. 40.000 penggemar Formula E siap memadati dan meramaikan ajang balap mobil listrik di AGI Jakarta International E-Prix Circuit (JIAEC), Ancol, Jakarta Utara,” kata Iwan dalam keterangan resminya, Jumat (2/6).

Baca Juga: Skenario Lengkap Pengaturan Lalin Antisipasi Kepadatan saat Formula E

ia juga melihat, ludesnya tiket tidak lepas dari keberhasilan para panitia dalam mempromosikan dan mengemas acara ajang balap mobil listrik, sehingga bisa menarik animo masyarakat.

Ia menjelaskan, selain menyaksikan balapan Formula E, para pemilik tiket juga akan disuguhkan dengan konser musik dari artis papan atas Indonesia dan internasional. Beberapa di antaranya adalah Alan Walker, DJ Sergio Berlino, Sam Feldt, DJ KK, Onnie N Friends, Ari Lasso, Rossa dan Judika.

Selain itu, ada juga penampilan dari Slank, Winky Wiryawan, RAN, Cakra Khan, Lyodra, Kla Project, Lea Simanjuntak, Momo Geisha, Angel Pieters, Angger Dimas serta DJ Yasmin.

Baca Juga: Gerbang Timur Ancol Dikhususkan untuk Wara-wiri Bus Penonton Formula E

“Pastinya, mereka akan menambah kemeriahan 2023 GulaVit Jakarta E-Prix, dan pastinya bisa menarik masyarakat” tambah Iwan.

Gelaran 2023 GulaVit Jakarta E-Prix terbilang istimewa,  pasalnya mobil balap listrik Gen-3 atau mobil generasi terbaru Formula E yang tercepat, teringan, paling bertenaga dan paling efisien di kelasnya akan ikut berlaga.

“Kehadiran mobil Gen-3 pasti akan menambah keseruan 2023 GulaVit Jakarta E-Prix,” imbuh Iwan.

Balapan Formula E tahun ini digelar sebanyak dua kali, pada 3 dan 4 Juni 2023. Balapan akan diselenggarakan sebanyak 36 lap. Sementara untuk hari Minggu, 4 Juni, para pembalap akan bersaing dalam 38 lap.

Baca Juga: Amankan Formula E Ancol, Polisi Siagakan 215 Personel Gabungan

“Rencananya, balapan tahun depan digelar tanggal 8 Juni 2024. Kepercayaan ini merupakan buah dari keberhasilan kita dalam menyelenggarakan balapan Formula E tahun 2022 lalu dan tahun ini," pungkas Iwan.

Editor


Komentar
Banner
Banner